Hukum&KriminalRohulSosial&Budaya

HUT Ke-74 TNI, Polantas Polres Rohul ‘Datangi’ Koramil 02 Rambah

ROKAN HULU,Riauandalas.com – Puluhan personil dari Lantas Polres Rohul, ‘datangi’ kantor Koramil 02 Rambah Kodim 0313/KPR yang berada di Desa Koto Tinggi Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu untuk memberi ucapan selamat Hari Ulang Tahun (HUT) TNI ke-74.

Terlihat, Iring-iringan mobil Polantas yang meluncur ke Kantor Koramil 02 Rambah dini hari, dipimpin Kasat Lantas Polres Rohul AKP Irnanda Oktora, SIK, MIK yang diwakili Ka Unit Lantas Polsek Tandun IPDA Hariyanto.

Suasana berubah menjadi riuh dan ramai. Prajurit TNI beserta Komandan Koramil 02 Rambah Kapten Inf Junaedi keluar melihat situasi di daerah perkantoran.

Ka Unit Lantas Polsek Tandun IPDA Hariyanto bersama personil turun dari kendaraan dinas sambil membawa kue ulang tahun.

Terlihat, Ka Unit Lantas Polsek Tandun IPDA Hariyanto, menyuapkan kue ulang tahun kepada Danramil 02 Rambah, Kapten Inf Junaidi diiringi  dengan lagu selamat ulang tahun.

“Karena kami sudah merasakan bagaimana kekompakan kami, karena kami sudah menganggap bahwa TNI adalah saudara kita dan  selama ini sinergitas kita sudah baik, maka kami sengaja ngasih kejutan ke Koramil”, ujarnya Ka Unit Lantas Polsek Tandun IPDA Hariyanto, Jumat (04/10/2019).

“Harapan kami sama dengan TNI, agar selama kita bergabung tetap jaga solidaritas, kita seperti keluarga tidak ada pertengkaran tidak akan diganggu oleh siapapun, kita tetap kompak, kami tetap solid”, tegasnya.

Masih di tempat yang sama, Danramil 02 Rambah, Kapten Inf Junaidi,  pihaknya merasa sangat terkejut dan bangga sekali  atas kedatangan Polri, khususnya Satlantas  Polres Rohul.

“Tak tahu kata apalagi yang mau di ucapkan, karena pada hari ulang tahun TNI, kami dikejutkan dengan kedatangan personil Polri”, tutur Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaidi.

“Harapan kami ke depan kalau bisa untuk selanjutnya TNI dan Polri di lapangan maupun di kantor bisa  saling mendukung dan saling bekerja sama”, pungkasnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *