Berita utamaHukum&KriminalRohulSosial&Budaya

Danramil 02 Rambah Terkejut, Puluhan Personil Satlantas Polres Rohul Datangi Markas Koramil 

ROKAN HULU,Riauandalas.com – Puluhan Personel Satlantas Polres Rohul, Datangi Markas Koramil, Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaidi bersama anggotanya terkejut, ternyata kadatangan  puluhan personil Satlantas Polres Rohul itu tak lain hanya ingin mengucapkan Selamat HUT TNI yang Ke – 74 Tahun , Jumat (4/10/2019) .

Kedatangan Puluhan Personel itu, dipimpin Kasat Lantas Polres Rohul AKP Irnanda Oktora, SIK, MIK diwakili Kanit Lantas Polsek Tandun IPDA Hariyanto, guna untuk mengucapkan HUT TNI ke 74 Tahun 2019.

Pada kesempatan itu, Ka Unit Lantas Polsek Tandun IPDA Hariyanto, menyuapkan kue ulang tahun kepada Danramil 02 Rambah, Kapten Inf Junaidi diiringi  dengan lagu selamat ulang tahun.

Dalam kesempatan itu, Kasat Lantas Polres Rohul AKP Irnanda  Oktora, SIK, MIK  melalui  IPDA Hariyanto,  mengatakan ” Dalam giat ini pihaknya sengaja datang ke Kantor Koramil 02 Rambah ini, karena ingin memberi kejutan pada HUT TNI Ke -74.

“Karena kami sudah merasa Kompak, dan kami juga sudah menganggap bahwa TNI adalah saudara kita dan selama ini sinergitas kita sudah baik, maka kami sengaja ngasih kejutan ke Koramil,” ujarnya.

“Harapan kami sama dengan TNI juga, agar selama kita
bergabung ini kita tetap jaga solidaritas, seperti keluarga tidak ada pertengkaran tidak akan diganggu oleh siapapun, kita tetap kompak, kami tetap solid,” tegasnya.

Ditempat yang sama, Danramil 02 Rambah,  Kapten Inf Junaidi,  pihaknya merasa sangat terkejut dan bangga sekali  atas kedatangan Polri, khususnya Satlantas  Polres Rohul.

” Tak tahu kata apalagi  yang mau diucapkan, karena pada hari ulang tahun TNI ini, kami dikejutkan dengan kedatangan personil Polri,” tuturnya.

“Harapan kami  ke depan kalau bisa untuk selanjutnya antara TNI dan Polri di lapangan maupun di kantor bisa saling mendukung dan saling bekerja sama,” Harapnya.

Di tempat berbeda, Kapolres Rohul AKBP Dasmin Ginting SIK melalui Kasat Lantas AKP Irnanda Oktora, SIK, MIK menyampaikan,  giat itu sebagai  anjangsana HUT TNI  ke 74 di Koramil 02 Rambah.
“Kita harap semoga sinergitas TNI-Polri kedepannya, lebih kompak dan solid,”  pungkasnya

Dari Pantauan Media Kegiatan tersebut, diakhiri dengan makan bersama,  seterusnya, bincang-bincang, hingga acara berkahir

***(Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *