Berita utama

Buka Cabang Baru di 3 kota, Derma Express Berikan Diskon 20% Untuk Semua Treatment dan Produk

PEKANBARU,Riauandalas.com- Baru saja sukses membuka cabang ke 16 di Bogor, Derma Express, klinik estetik dengan dokter berstandar internasional resmi membuka cabang di Pekanbaru. klinik yang terkenal dengan harga terjangkau ini berlokasi di jalan Riau no 10 E, Tampan , kota Pekanbaru, Riau. Pembukaan cabang ke 19 ini di langsungkan bersamaan dengan pembukaan Derma Express Palembang dan Pekanbaru.

Derma express yang menyandang status top 3 Pluryal Mesoline menawarkan berbagai perawatan atau treatment yang di dukung oleh teknologi canggih seperti treatment facial, Mesoline, laser, rejuvenation,  dermatox, dermal filler dan threadlift yang dapat mengencangkan kulit kendur dan meremajakan kulit serta merangsang produksi kolagen dengan daya tahan hingga 2 tahun dan tanpa rasa sakit dan sudah mendapatkan izin depertemen kesehatan (Depkes).

Dr. Mariasi ( Head Doctor Derma Express Pekanbaru) mejelaskan bahwa bertambahnya 4 cabang, di awal tahun 2024 ini merupakan bentuk konsistensi untuk memenuhi kebutuhan segala lapisan masyarakat agar dapat memiliki wajah yang proporsional, kulit yang sehat, dan awet muda dengan harga terjangkau.

” kami yakin bahwa wajah proporsional dan kulit yang sehat merupakan investasi masa depan. Saat ini, standar kualitas hidup serta kesadaran masyarakat akan penampilan fisik sudah meningkat. Penampilan yang baik memberikan citra diri yang positif ” jelas Dr Mariasi.

Selain terjangkau, sistem perawatan di Derma Express diawali konsultasi dengan dokter profesional, setelah itu DexPeople akan melakukan pembayaran, lalu tindakan. Dr Mariasi menegaskan bahwa tidak ada tagihan meledak tiba tiba setelah perawatan, jadi DexPeople tidak perlu khawatir untuk perawatan di Derma Express.

Pada kesempatan ini, Dr Mariasi menjelaskan 5 most Favorit treatment DexPeople di Derma Express yaitu Dermatox , Dermal filler, NCTF, clear & Glow dan Glow UPl treatment yang dapat membuat wajah lebih sehat, cerah, glowing, dan proporsional tanpa operasi.

Derma Express memiliki beragam penghargaan seperti Award of Appreciation untuk nominasi top 3 Pluryal Mesoline, marketeers OMNI Brands of the year 2022, Integrated marketing channel of The year 2022, Superbrands Indonesia 2022 kategori Skincare dan Beauty Clinik, dan Asia – Pacific Aesthetic Clinik of The year by Global health 2023.

Pembukaan cabang Pekanbaru ini terasa spesial karena adanya diskon 20% selama satu bulan yang dapat dinikmati setiap hari. DexPeople juga bisa menikmati free konsultasi yang diberikan dengan syarat dan ketentuan berlaku. Tidak hanya itu, banyak promo – promo lainnya di akun Instagram @derma_ express.(rilis)*