Berita utamaPekanbaru

Banner Bertebaran, Apakah Ust. Orange Ikut Bursa Calon Walikota Pekanbaru?

PJ Walikota kota Pekanbaru, Muflihun. Poto bersama dengan ustadz orengt

PEKANBARU, Riauandalas.com-Pemilihan serentak Calon Kepala Daerah se Indonesia tahun 2024 akan di gelar. Pekanbaru merupakan, salah satu kota yang akan menyelenggarakan pilkada serentak.

Beberapa tokoh telah nampak bermunculan melalui alat peraga, baik media sosial maupun media luar ruang.

Ust. Orange Narlis Nazar merupakan tokoh yang muncul dalam proses konstestan Bakal Calon Walikota Pekanbaru. Hal ini terpantau, banyaknya Alat Peraga Sosialisasi berupa banner yang bertebaran di setiap sudut Kota Pekanbaru.

Saat awak media mengkonfirmasi (Selasa, 19/03/24) terkait Ust. Orange yang muncul dalam kontestan Kandidat. Melalui juru bicara M. Khambali memberikan jawaban.

Pertama, Ust. Orange sebagai tokoh dan Da’i nasional memiliki sejarah pengabdian di Kota Pekanbaru. Secara popularitas Ust. Orange sudah dikenal baik di tingkat nasional maupun lokal (Kota Pekanbaru).

Selesai mondok di Jawa, beliau mengabdi di Kota Pekanbaru baik di pesantren maupun di beberapa perguruan tinggi. Kemudian pada tahun 2014 beliau kembali beraktifitas di Jakarta bersama Alm. KH. Arifin Ilham selaku abang kelas beliau di pesantren, terang Khambali.

Ust. Orange berdarah Minang yang besar dan sekolah di Jakarta, bersama orang tua beliau merupakan saudagar di Tanah Abang.

Jadi, dari aspek popularitas ketokohan beliau sebagai Da’i tak diragukan lagi. Terkait banyaknya banner yang bertebaran di sudut Kota Pekanbaru.

Hal ini, merupakan aspirasi dari akar rumput, baik dari teman sejawat beliau yang mendorong, agar Ust. Orange maju sebagai kandidat Bakal Calon Walikota Pekanabru. (Hambali)**