INHUPemerintahanPolitik

Pelaksanaan Pilkades serentak di Kecamatan Rengat Barat berjalan aman dan lancar .

Calon Kades Desa Sialang Dua Dahan Kecamatan Rengat Barat dan dimenangkan oleh no urut 3 .

RENGAT BARAT, Riau Andalas.com– Termasuk Desa Sialang Dua Dahan salah satu Desa di Kecamatan Rengat Barat yang melaksanakan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) dengan 4 (empat) orang dengan jumlah DPT (Daftar Pemilih Tetap ) 730 orang dan jumlah yang hadir memilih sebanyak 657 orang .
Desa Sialang Dua Dahan yang juga ikut dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa yang diramaikan olleh 4 (empat) calon Kades, yang akhirnya dimenang kan oleh calon nomor 3 ( tiga ) Nasren Arsyad .

Antusias Masyarakat Desa Sialang Dua Dahan sangat tinggi dalam pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa,,karena dari Daftar Pemilih Tetap (DPT) hampir mencapai 90 Persen yang ikut guna menentukan pilihan nya untuk memimpin Desa mereka 6 ( enam) Tahun kedepan.

Seperti yang disampaikan oleh beberapa Masyarakat Desa Sialang Dua Dahan termasuk Dedi dan bu Reni ,,kalau tidak ikut memilih kan rugi, sebagai Penduduk didesa ini ,bagaimana pun pasti sangat membutuh kan seorang Kepala Desa yang mau membantu Rakyat nya, dan juga bisa membangun Desa, dan sebagai warga jangan pula tidak tau siapa Kepala Desa nya ,kalau kita tidak ikut memilih bagaimana kita tau siapa Kepala Desa kita dan bagaimana pula tau bagaimana wajah Kepala Desa kita kata nya sambil tersenyum ,,,,,ketika wartawan menanyakan siapa yang jadi pilihan nya ,,,namun mereka mengatakan, itu kan rahasiaaa pak ujar mereka seraya sambil tertawa . **  js .

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *