PekanbaruPemerintahan

Dishub Usulkan Penambahan Tiga Unit Mobil 


PEKANBARU, Riau Andalas.com– Dinas Perhubungam Kota Pekanbaru telah mengusulkan penambahan mobil untuk operasional sebanyak tiga unit di anggaran APBD tahun 2018 .

Adapun mobil yang diusulkan satu mobil derek, satu mobil tangga dan  satu unit mobil patwal. Sementara untuk anggaran yang dibutuhkan.tiga unit mobil itu diperkirakan sebesar lebih kurang Rp1  Miliar.
Demikian dikatakan Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Aripin HR SH melalui Kepala Bagian Umum (Kasubag Umum) Febrino SH kemarin.
“Ya kita usulkan untuk penambahan tiga unit mobil operasional. Semoga usulan yang kita ajukan ini disetujui oleh BKPAD selaku pihak yang mengeluarkan anggaran,” ungkap Febrino.
Dijelaskan Febrino, pengusulan penambahan mobil ini lantaran karena mobil yang dimiliki saat ini kondisinya sudah sering rusak tidak memadai , sehingga mengakibatkan terkendalanya saat melakukan perbaikan dan patroli.”Kondisinya sudah tua dan sering alami kerusakan. Jadi jika sering rusak, tentu akan membuat pekerjaaan menjadi terkendala,” ujar Febrino.

Ditambahkan Febrino, diharapkan jika disetujuinya penambahan tiga unit mobil operasional ini tentu akan mempercepat pekerjaan petugas di lapangan.”Oleh sebab itu, kita harapkan usulan yang kita ajukan ini bisa diterima. Dengan begitu, kedepan bisa meningkatkan pelayanan dan mempercepat pekerjaan perbaikan baik di PJU dan melakukan patroli,” harap Febrino.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *