Berita utamaPekanbaruPemerintahan

Meski Jabat Pj Wako Pekanbaru, Muflihun Tetap Komit Jalankan Tugas Sebagi Sekwan DPRD Riau

PEKANBARU,Riauandalas.com-Selain menjabat Pj Walikota Pekanbaru Muflihun juga masih sebagai Sekwan DPRD Riau. Namun Muflihun tetap menjalankan dua tugas ini dengan sebaik-baiknya.

” Ya saya baru saja diberi tugas oleh gubernur sebagai Pengguna Anggaran (PA) di Setwan DPRD Riau dan saya akan bertanggungjawab untuk menjalankan tugas tersebut,” kata Muflihun Rabu (14/6/23) ditemui di DPRD Riau.

Muflihun mengatakan untuk menjalani tugas sebagai PA Setwan DPRD Riau dirinya berupaya datang setiap hari ke DPRD Riau untuk menandatangani administrasi milik anggota DPRD Riau, “Jikapun tak bisa datang ke Setwan DPRD karena tugas saya sebagai Pj Walikota Pekanbaru , setiap surat baik dari dewan maupun dari pegawai jika ada di meja saja pasti saya teken,” ujarnya.

Diakuinya beberapa waktu lalu terdapat kendala soal administrasi kedewanan dan pegawai itu karena peralihan PA dari Plt ke dirinya,” Peralihan tersebut mengharuskan perubahan nama PA dari yang lama ke yang baru dan itu memakan waktu, namun sekarang tak ada masalah,’ imbuhnya