Berita utama

Tahun Baru Imlek, Polsek Panipahan Gelar Patroli Sinergitas TNI Polri.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Personel Polsek Panipahan bersama Pers TNI lakukan Patroli Sinergitas TNI – POLRI dalam Rangka Tahun Baru Imlek 2572 / 2021 KONGZILI Kamis 11 Februari 2021 dari pukul 21:00 WIB wib s/d Jumat Tanggal 12 Februari 2021 pukul 02:30 WIB.

Sinergitas TNI Polri itu dengan rute Kepenghuluan Panipahan dan Kepenghuluan Teluk Pulai, Kecamatan Pasir Limau Kapas, Kabupaten Rokan Hilir, dan di perkuat oleh 10 personel Polri dan 6 personel TNI.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto Ismanto SH SIK melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH saat di konfirmasi menjelaskan, tujuan dari dilakasanakan nya Patroli Sinergitas TNI – POLRI dalam Rangka Tahun Baru Imlek Wilkum Polsek Panipahan itu merupakan sebagai bentuk Mewujudkan Kamtibmas yang Kondusif di Wilayah Hukum Polsek Panipahan.

“Kemudian Terciptanya Rasa Nyaman bagi Masyarakat yang merayakan Tahun Baru Imlek 2572 / 2021 KONGZILI serta Meningkatkan Sinergitas TNI-POLRI di Wilkum Polsek Panipahan,”Tandas AKP Juliandi SH.(Said)***