NasionalRiau

Danrem 031/WB Ucapkan Terimakasih Kepada Satgas-PAM dan Masyarakat

Danrem 031/WB Ucapkan Terimakasih Kepada Satgas-PAM dan Masyarakat

PEKANBARU, Riauandalas.com – Kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI, Ir Joko Widodo (Jokowi) ke Provinsi Riau berjalan dengan aman dan lancar sesui harapan, Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed SE MHan ucapkan terimakasih kepada Satgas-PAM dan masyarakat Riau.

Hal tersebut disampaikan Danrem 031 Wira Bima, Brigjen TNI M Syech Ismed kepada wartawan usai melepas keberangkatan Presiden RI, Jokowi ke Kepulauan Riau. Rabu (19/5) di Bandara Lanud Roesmin Nurjadin Pekanbaru. Dikatakannya, jika kunjungan yang dilakukan Presiden di beberapa titik di Pekanbaru, Riau berjalan kondusif tampa gangguan. Semua itu juga tidak lepas dari kesiapan dan kerja keras tim Satgas-PAM serta dukungan masyarakat Riau.

“Untuk itu saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh personil Satgas-PAM, serta masyarakat Riau yang juga menyambut kunjungan presiden RI,” katanya.

Selain itu, ia juga menghimbau masyarakat bisa menjalankan apa yang menjadi himbauan dan arahan dari l Presiden RI selama berada di Riau. Terutama dalam disiplin menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 yang saat ini masih terjadi di Riau maupun di Indonesia.

Begitu juga terkait pelaksanaan vaksin Covid-19, dimana Presiden menghimbau masyarakat bisa mengikuti vaksinasi guna meningkatkan kekebalan tubuh dari ancaman virus, seperti Covid-19 ini.

“Sesuai yang disampaikan bapak Presiden, vaksinasi ini juga untuk mencapai Komunal atau hard immunity yang bisa mengantisipasi penularan Covid-19 kedepan. Mari kita terus disiplin dan lakukan vaksinasi guna mengantisipasi penularan Covid-19 segera berakhir dari kehidupan masyarakat,” tuturnya.(dre)