PemerintahanRohil

Peresmian Kantor Penghulu kubu, Bupati Rohil, Sebut Kantor Paling Megah Di Riau.

 

 

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kantor Penghulu Sungai Kubu Hulu, Kecamatan Kubu, Diresmikan Bupati kabupaten Rokan Hilir, Rabu 29 Januari 2020. Peresmian kantor Penghulu ini ditandai dengan penandatanganan prasasti, membuka tirai papan nama kantor serta pengguntingan pita memasuki kantor penghulu.

Adapun yang hadir peresmian kantor penghulu tersebut, yaitu, sejumlah pejabat pimpinan tinggi Pratama, anggota DPRD Rohil Amansyah, datin penghulu sungai kubu hulu Azlita, Amkeb, camat Kubu Asrul, tokoh masyarakat dan tokoh agama hingga tamu undangan lainnya.

Dalam penyampaiannya, Bupati Kabupaten Rokan Hilir, H Suyatno Amp apresiasi kepada Amansyah yang telah secara pribadi mengibahkan tanahnya untuk pembangunan kantor penghulu tersebut.

Menurut Bupati hal itu merupakan salah satu contoh yang baik apa lagi pembangunan kantor penghulu tersebut begitu megah dan indah.

Bupati berpesan Kantor penghulu di Pemerintahan kabupaten Rokan Hilir,  harus dipergunakan dengan sebaik baiknya.  Karena pembangunan kantor ini menggunakan uang negara, uang rakyat. Harapannya dijaga dengan baik agar dipergunakan untuk pelayanan kepada masyarakat.

“Saya yakin dengan pembangunan kantor yang sangat indah dan megah ini akan menjadi icon Rokan Hilir, menjadi contoh untuk provinsi Riau,”kata Bupati Kepada Wartàwan Rabu 29 Januari 2020.

Dia yakin kantor kepala desa atau penghulu Sungai Kubu Hulu yang berdiri megah itu adalah yang tercantik dan terbaik di Riau lantaran kantor penghulu Sungai Kubu Hulu itu sangat indah.

“Mudah – mudahan dengan diresmikan kantor Penghulu ini bisa memberikan pelayanan yang terbaiklah untuk masyarakat kita semua,”Tandasnya.(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *