INHULingkunganPemerintahan

Jalan Lintas Selatan Sudah mulai membaik .

Camat Batang Cenaku Basuki
Camat Batang Cenaku Basuki

RENGAT, Riau Andalas.com –  Kerusakan Jalan Lintas Selatan (Jalinsel) tepat nya di depan  Pabrik PT. Kharisma Argo Sejahtera dinyatakan sudah membaik. Hal itu diungkapkan oleh Camat Batang Cenaku Basuki SKM saat dikonfirmasi oleh Wartawan , Rabu (23/11) di ruang kerjanya.

Menurut Basuki, hasil rapat koordinasi yang belum lama ini ditaja antara pihak Pemerintah Kecamatan Batang Cinaku  dengan sejumlah Perusahaan  dan Masyarakat ,  menghasilkan kondisi jalan yang mana tidak  separah dengan beberapa Minggu terakhir .
Dimana beberapa Minggu yang lalu  , jalan tersebut sangat parah dimana untuk jenis Kederaan Bermotor saja sangat susah untuk lewat  ,karena jalan yang dikelola oleh Dinas PU Provinsi itu sudah mirip dengan kubangan kerbau ,dimana jalan ekses Kecamatan Batang Cinaku itu sudah berlumpur , akhir nya sangat sulit dilalui oleh  siapapun, termasuk anak anak sekolah.

Akibatnya, sejumlah Masyarakat yang akan melintas ke Kilan atau pun ke Ibukota Kecamatan terhambat total yang selanjut nya menghambat roda perekonomian di Kecamatan Batang Cinaku , tak pelak Masyarakat marah dan selalu   memprotes tentang keberadaan Perusahaan yang beroperasi di Kecamatan Batang Cinaku , yang mana diketahui telah mengoprasikan Truk truk yang sudah  over kapasitas di jalan tersebut, seperti halnya PT.KAS dan PT. Tasma Puja.

Kendati beberapa  Perusahaan yang dimaksud itu siap membantu perbaikan, namun akhirnya Camat mendiskusikannya terkait perbaikan jalan tersebut.

Sekarang sudah mendingan,karena kedua Perusahaan sudah berkomitmen  dapat membantu perbaikan jalan  tutup Camat.

Oleh ; Junus Samosir.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *