Hukum&KriminalRiauRohul

Ulang Tahun Ke 42 Kapolres Rohul AKBP M Hasym Risahondua “Dapat Kejutan Kue Bentuk Pakaian Dinas ‎Polisi

‎ROKAN HULU, Riauandalas.com – Dihari lahirnya yang ke 42 Kapolres Rokan Hulu AKBP M.Hasyim Risahondua SIK, M.Si mendapat kejutan

dari jajaran kepolisian Rokan Hulu,usai memimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan di halaman Mapolres Rohul,Hasym dikejutkan dengan jajaran kepolisian Rohul yang membawakan kue ulang Tahun berbentuk pakaian dinas Kepolisian untuknya,Senin (12/11/2018) pagi.

“Saya terkejut kok tiba tiba ada spanduk ucapan Selamat ultah turun dari teras Polres di hadapan saya,dan anggota rame pada ngumpul‎ sambil meledakan kembang api,tutur Hasym yang disambut tawa oleh sejumlah wartawan yang hadir dan jajaran kepolisian Polres Rohul, dan secara bersama sama jajaran anggota polisi yang hadir menyanyikan lagu selamat ulang tahun untuk Hasym,

Selesai menyanyi , dua bolu lengkap dengan lilin menyala, serta sebuah nasi tumpeng juga telah tersedia‎ , Kapolrespun langsung memotong kue ulang tahunnya dan di berikan kepada Waka Polres Rohul Kompol Willy Kartamanah kemudian ke Kabag Sumda Polres Rohul Kompol Muslim Hidayat.

Tidak lupa dirinya menyampaikan ucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran anggota kepolsian yang memberikan kejutan di Hari ulang tahunnya yang ke-42 tahun.

“Saya tidak menyangka ‎, ini bagian bentuk kebersamaan, loyalitas dan bagian dari keluarga besar Polres Rohul dalam memberikan kejutan ke saya selaku Kapolres yang kemarin melaksanakan ulang tahun,” ucapnya.

“Ini bikin kaget, saya pastinya tidak seperti ini, saya sendiri sudah siapkan makanan, namun tidak seheboh ini,” imbuhnya.

M. Hasyim juga mengaku, Minggu dini hari lalu, dirinya juga dapat suprise dari sejumlah perwira juga datang ke rumah dinasnya. Dirinya sangat berterima kasih atas suprise yang telah diberikan ke dirinya di hari lahirnya tersebut.

Di hari ulang tahunnya ke-42 tahun, AKBP M. Hasyim mengharapkan Polres Rohul semakin maju, memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, dan pelaksanaan Pemilihan Legislatif dan Pemilihan Presiden 2019 berjalan‎ dengan aman.

“Juga saya berharap, masyarakat juga bisa bekerjasama dengan Polres Rohul dengan baik,” kata Kapolres Rohul AKBP M. Hasyim.

Kemudian, usai‎ pimpin Upacara Peringatan Hari Pahlawan, Kapolres Rohul juga cabut undian untuk personel terbaik. Ada dua personel yang menerima undian, yakni Brigadir Desmon yang menerima hadiah paket umroh, sedangkan Bripda Polin menerima hadiah dari Kapolres. ***( Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *