Hukum&KriminalRohil

Antisipasi Covid 19, Jajaran Polres Rohil Lakukan Pemeriksaan Tensi Golongan Darah Dan Puding.

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Polres Rokan Hilir menggelar kegiatan Untuk Kemanusian di Masa Bencana Nasional virus corona, Covid-19 2020,  berlangsung diaula Tunggal Panaluan  Sabtu, 18 April 2020 sekira Pukul 08.30 Wib.

 

Kegiatan kemanusiaan dimasa bencana Nasional Covid 19 Ini dipimpin Kapalres Kabupaten Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa S.IK, M.S.I,  dihadiri Wakapolres Rohil, Para Kabag Polres Rohil, Para Kasat Polres Rohil, Personel Polsek Bangko Pusako, TP TJ Melawan, Rimba Melintang Dan Tanah Putih.

 

Dalam kesempatannya, Kapolres Kabupaten Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa S.I.K M.S.I melalui Kasubbag Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi SH Menyebutkan, Adapun Rangkaian Kegiatan ini merupakan Pemeriksaan Suhu Tubuh, Pemeriksaan Tensi dan Golongan Darah, Donor Darah dan Pemberian Puding kepada Peserta yang melaksanakan donor darah.

 

Juliandi menjelaskan, Kegiatan Donor Darah ini dilaksankan oleh Personil Polres Rohil, dengan cara Social Distancing dalam rangka membantu Kekurangan Persediaan Darah untuk Antisipasi Menghadapi Pandemi Covid-19 dan DBD di Kabupaten Rohil.

“Jumlah personil yang mengikuti donor darah sebanyak 66 Orang dan yang bisa diambil darahnya sebanyak 41 kantong. Selama acara berlangsung terdapat dalam aman dan kondusif, Selesai pukul 11.30 Wib,”Tutup Juliandi.(Said)***