Hukum&KriminalRohil

Gaktiblin, Kapolsek Bangko Lakukan Pengecekan Dan Tes Urine Anggotanya.


Rokan Hilir Riau Andalas Com – Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH yang di dampingi oleh Kanit Provos Ipda Paisal .R Melaksanakan Giat Gaktiplin Terhadap Personil Polsek Bangko yang Meliputi
Pemeriksaan Sikap Tampang, Gampol Anggota Polsek bangko, Kelengkapan Administrasi, Perorangan Dan pemeriksaan Urine Senin 18 November 2019, Sekira Pukul 08.30 Wib Tadi.

Dalam Kesempatan Itu, Pada Saat Kapolsek Bangko Melakukan pemeriksaan kelengkapan Terhadap perorangan Personil Nya tidak ditemukan pelanggaran Oleh Anggota. Namun, Untuk kelengkapan Perorangan Anggota lengkap, seperti KTA, SIM, NPWP, Dan kartu kesehatan. Sedangkan Dalam Pemeriksaan Urine tidak ditemukan Anggota Polsek Bangko yang Hasilnya Positif Narkoba.

Berlangsungnya Serangkaian Kegiatan Tersebut, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Yang Dikenal Sebagai Anti Narkoba Itu, Memberikan arahan Agar seluruh Personil Polsek Bangko Senantiasa menjaga Sikap tampang.

Selain Sikap Dan Tampang Kapolsek Bangko Juga Mengkedepan kan Anggota Personilnya Memiliki kebersihan dan kerapian diri dan menggunakan Gampol yang sesuai aturan, Sehingga tidak Memakai Narkotika Dan Menjauhi Narkotika.


Hal Ini Dikatakan Kapolres Rokan Hilir AKBP Muhammad Mustofa S.Ik M.Si Melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Disampaikan Oleh Panit Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton Senin 18 November 2109, Sekira Pukul 10,10 Wib Pagi Ini.

“Kegiatan Pemeriksaan Kelengkapan Anggota Personil ini Secara Rutinitas dilaksanakan oleh Polsek Bangko Setiap Bulan Nya Untuk Kedesiplinan Sebagai Seorang Anggota Polri.Tandasnya, Said***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *