advertorialINHILPemerintahan

Wakil Bupati Hadiri Maulid Nabi 1439 Keritang , H Rosman Malomo ; Pembangunan Harus Saling Membantu Antara Pemerintah dan Masyarakat

INHIL,Riau Andalas.com– Pembangunan harus saling membantu antara masyarakat dengan pemerintah ungkap Wakil Bupati H.Rosman Malomo saat menghadiri peringatan Maulid Nabi 1439 H yang di laksanakan Mesjid Al-Amin Desa Kuala Keritang Kec. Keritang, Minggu (3/12/2017).

Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1439 ini turut di hadiri Kepala Desa Kuala Keritang Muhammad Idris, SE, Alim Ulama, tokoh Dan seluruh lapisan masyarakat Desa Kuala Keritang. Kades Muhammad Idris, SE.

Sambutan yang di sampaikan Kepala Desa Kuala keritang Muhammad Idris, SE mengatakan, wilayah kita ini berada di Jalan Provinsi. Untuk itu, di harapkan kepada masyarakat kerjasama dalam proses pembangunan jalan tersebut karena ini berkaitan dengan roda ekonomi masyarakat dalam mengangkut hasil perkebunan dan pertanian berupa sawit.

Sesungguhnya hikmah dari pada Maulid ini untuk mentauladani apa yang sudah di contohkan Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan ini semua aspek kehidupan yang sudah di ajarkan. Baik kehidupan sosial, menjadi pemimpin dan imam yang wajib diikuti yang sudah di tegaskan dalam Al-Qur’an bahwa tidak da keraguan dalam darinya ungkap Wakil Bupati H.Rosman Malomo.
Beliau menambahkan, kemajuan dan capaian yang telah di capai pemerintah Salah satunya aliran listrik yang telah bisa di rasakan seluruh rakyat Indonesia khususnya di desa Kuala kerintag Inhil Riau yang ditandai dengan banyaknya fasilitas pendukung seperti pemasangan tiang-tiang listrik oleh PLN, Pembangunan jalan Provinsi.
Terakhir Wabup Rosman juga menyampaikan, Pembangunan yang dilaksanakan harus saling membantu antara masyarakat dengan pemerintah. Maka dari itu harus di bantu dengan semamgat gotong royong. Karena pemerintah tidak bisa melakukan pembangunan tanpa bantuan masyarakat termasuk pembangunan yang ada di Kabupaten Inhil yang memiliki wilayah yang luas.

Peringatan Maulid Nabi Muhammad 1439 di Mesjid Al-Amin menghadirkan penceramah yang dalam tausiahnya menyampaikan bahwa, Menghadiri maulid Nabi ini dalam rangka menjadikan Nabi Muhammad sebagai sauri tauladan yang menggunakan konsep agama Allah dan Rasulullah. Dengan belajar salah satunya belajar di acara Peringatan Maulid Nabi.

Adv

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *