AndalasPemerintahan

Lahan Kosong Dimanfaatkan Camat Pangkatan

Camat Pangkatan Chairuddin Saat meninjau Lola’s Laban kosong

LABUHANBATU, Riauandalas.com-Muspika kecamatan pangkatan dibawah pimpinan Chairuddin Nasution terus menerus melakukan pembinaan dan menciptakan inovasi untuk menjadikan masyarakatnya lebih kreatif dan terampil dalam menghadapi era yang serba canggih ini.

Sebagai salah satu trobosan Camat pangkatan Chairudin Nasution bersama PPL.Pemdes Pangkatan.kelompok Tani dan Masyarakat membuat Demplot Tanaman sayur sayuran dengan memanfaatkan lahan kosong di sepanjang jalan Desa Pangkatan.

” Hari ini sebagai inovasi kepada masyarakat kita memberikan terobosan terobosan baru, kita ajak masyarakat untuk memanfaatkan lahan kosong dijadikan tempat untuk dijadikan Demplot tanaman sayur mayur ujar Chairudin kepada wartawan Kamis (28/2/2019) di lokasi sepanjang jalan desa pangkatan.

Di katakan Chairuddin pemanfaatan lahan tidur tersebut di harapkan bisa menjadi lahan yang produktif dan menambah nilai ekonomis bagi masyarakat setempat.

Sementara Wasio warga sekitar mengatakan dirinya sangat bangga dengan kinerja camat yang memimpin wilayahnya, menurutnya ini adalah program yang sangat bermanfaat bagi masyarakat terhusus dirinya, karena jika ini di kerjakan sungguh sungguh mampu membantu meringankan kebutuhan ekonomi sehari hari .ujar wasio

(Fendi Harahap)**

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *