Internasional

KFSH&RC Peringkat Merek Layanan Kesehatan Berharga Teratas di Arab Saudi dan Timur Tengah


RIYADH, Arab Saudi, May 02, 2024 (GLOBE NEWSWIRE) — KFSH&RC menduduki peringkat teratas dalam sektor layanan kesehatan di Kerajaan Arab Saudi dan Timur Tengah, dan mengakui KFSH&RC sebagai merek layanan kesehatan paling bernilai di kawasan ini pada tahun kedua. Menurut laporan Brand Finance tahun 2024, perusahaan ini menempati posisi ke- 9 di Arab Saudi dan ke -28 di Timur Tengah. Selain itu, KFSH&RC menonjol sebagai satu-satunya rumah sakit di dunia yang masuk dalam sepuluh besar merek paling berharga di negaranya.

Laporan Brand Finance menunjukkan bahwa nilai merek KFSH&RC meningkat sebesar 31%, melebihi 5,6 miliar Riyal Saudi atau setara dengan USD 1,5 miliar. Peningkatan ini merupakan hasil dari komitmen teguh rumah sakit untuk menggabungkan teknologi dan perawatan medis terkini serta menyediakan perawatan medis khusus yang mematuhi standar internasional terkini.

Merefleksikan pengakuan global KFSH&RC, Bapak Muhannad Kadi, Chief Corporate Communications & Marketing Officer, berkomentar, “ Prestasi ini menggarisbawahi dedikasi rumah sakit untuk mencapai standar kualitas tertinggi dan menyediakan layanan kesehatan yang luar biasa, serta nilai signifikan yang diberikan kepada penerima manfaatnya. .” Beliau menekankan bahwa posisi rumah sakit di antara sepuluh merek paling berharga di Arab Saudi tidak hanya menyoroti efektivitasnya namun juga dampak positif dari transformasi yang sedang berlangsung dalam sektor layanan kesehatan Kerajaan .

Selama setahun terakhir, KFSH&RC telah mencapai beberapa pencapaian penting yang berkontribusi signifikan terhadap kekuatan dan reputasi mereknya. Hal ini termasuk melakukan empat percobaan terobosan dalam pengobatan luar angkasa, melakukan transplantasi hati robotik pertama di dunia, dan meluncurkan layanan analisis pengurutan seluruh genom secara cepat yang tersedia bagi semua penerima manfaat. Selain itu, KFSH&RC merayakan keberhasilan pengobatan 100 pasien leukemia limfoblastik sel T, yang merupakan bukti kemampuan medis canggih dan dedikasi kami terhadap perawatan pasien.

Sejalan dengan Visi Saudi 2030 dan program transformasinya, yang diprakarsai oleh Yang Mulia, Putra Mahkota dan Perdana Menteri—yang bertujuan untuk meningkatkan posisi global Kerajaan dan menjadikannya sebagai pusat layanan kesehatan—KFSH&RC telah menduduki peringkat teratas Pusat Medis Akademik di Timur Tengah dan Afrika. Rumah Sakit ini juga menempati posisi ke-20 secara global selama dua tahun berturut-turut, pada tahun 2023 dan 2024, menurut laporan Global Top 250 Hospitals dari Brand Finance. Selain itu, rumah sakit ini juga masuk dalam peringkat 250 Rumah Sakit Terbaik di Dunia oleh Majalah Newsweek.