advertorialGaleriPemerintahanRohul

Sambut Pergantian Tahun 2018 Pemkab Rohul Gelar Tabligh Akbar

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Dalam menyambut Pergantian Tahun 2018 Pemkab Rohul Menggelar Tabligh Akbar Berbeda di daerah lainnya saat mengisi malam pergantian tahun dengan berbagai pesta kembang api dan lain nya, di Kabupaten Rokan Hulu (Rohul) masyarakat dan Pemerintah kabupaten Rohul, mengisi malam pergantian tahun dengan Tabligh Akbar.

Tabligh Akbar yang di pusatkan di Mesjid Agung Islamic Center dihadiri Wakil Bupati Rohul, H. Sukiman, Ketua Mesjid Agung Islamic center, H. Zulyadaini, dan kepala dinas badan dan Kantor, serta ribuan masyarakat dari berbagai penjuru yang memadati mesjid Agung Islamic center kota pasir pengaraian.

Pada kegiatan itu, mengharirkan penceramah DR. Mawardi Muhamad, yang dihadiri jemaah dari Rohul dan luar Rohul.

Wakil Bupati H. Sukiman yang hadir di kegiatan itu mengakui, dirinya bangga dengan masyarakat Rohul, yang mengisi malam pergantian tahun dengan mengikuti pengajian di mesjid Islamic Centre.

“Di malam pergantian tahun dari 2017 ke 2018, tidak usah dibuat acara yang kurang bermanfaat, seperti pesta kembang api, pesta minum-minuman apalagi pesta narkoba,” katanya, Minggu (31/12/2017) malam.

Wakil Bupati Sukiman juga mengungkapkan, dalam mengisi malam pergantian tahun ini ‎dengan kegiatan positif, tentunya akan memberikan hal yang positif juga di 2018 bagi Rohul. Dirinya berharap, melalui kegiatan tabligh akbar yang dilaksanakan oleh pemkab Rohul dan masyarakat Rohul, bisa berdampak pada kemajuan Rohul di 2018‎.

“Kita berharap berkah dari Allah, SWT. Semoga di 2018, allah, SWT, bisa memberikan berkah yang banyak bagi pemkab Rohul dan masyarakatnya,” harapnya.

Juga dihimbau kepada masyarakat Rohul, untuk tidak mengisi awal tahun 2018 dengan kegiatan-kegiatan positif, sehingga Rohul pun akan lebih maju lagi ke depan.

“Saya harapkan di 2018, semangat dan kinerja para pegawai bisa di perbaiki, sehingga pelayanan kepada masyarakat akan lebih baik lagi,” imbuhnya.

Kapolres Rohul, AKBP Yusup Rahmanto yang juga hadir di tabligh akbar mengaku, melalui kegiatan yang dilaksanakan oleh pemkab Rohul sangatlah  ‎positif.

“Saya yakin kegiatan yang dilaksanakan Pemkab dan masyarakat Rohul akan mendatangkan berkah bagi negeri ini, saya berharap Rohul akan lebih baik lagi kedepannya,” ucapnya. **( Adv/Humas)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *