Hukum&KriminalPemerintahanRohul

Kapolres Rohul Cek Pos Pam Ops Lilin Siak 2017.Jelang Pergantian Tahun

ROKAN HULU,Riau Andalas.com– Demi untuk Memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat Rokan Hulu (Rohul) pada malam pergantian tahun 2017 menjadi 2018, Kapolres Rohul AKBP Yusup Rahmanto SH MH , bersama Ketua Cabang Bhayangkari Rohul Ny.Abel melakukan  giat Cek Pos pengamanan (Pam) Lilin Siak 2017 Wilayah Hukum Polres Rohul.

Dalam Kegiatan Cek itu,Kapolres Rohul didampingi  oleh ‎Kabag Ops Kompol Irmadison, Kasat Lantas Polres  AKP Risnan Aldino, Kasat Intel AKP Aditya Reza Syahputra,Kanit Dalmas Sabhara Polres Rohul IPDA Diyah Ayu Puspita Redhaningtyas, dan Pengurus Bhayangkari Polres Rohul

Saat melakukan kunjungan Pengecekan Pos Pam Ops Lilin Siak 2017, ‎yaitu Pos Pam Batu Langkah Besar Kecamatan Kabun, Pos Pam Simpang TB Kecamatan Tandun KM 111 – 112, dan  Pos Pam Pematang Baih Pasir Pangaraian.

Dalam kegiatan pengecekan tersebut, Kapolres Rohul AKBP Yusup  meminta kepada personil Pos Pam untuk tetap siaga dan waspada terhadap situasi lingkungan sekitar pos pam, serta menjaga dari hal-hal yang tidak diinginkan.

Tambahnya, personil harus bisa mengenal daerah penugasan dan jalin sinergitas dengan masyarakat sekitar, karena tanpa adanya sinergitas dengan masyarakat, tentunya akan sulit mendapatkan informasi dan kerjasama lainnya.

Kpolres ‎AKBP Yusup juga mengintruksikan, personil lakukan Patroli Mobile dan Pengaturan Pada daerah Rawan Macet dan Laka Lantas serta Pasar tumpah.

“Pertahankan semangat kerja untuk mendukung pelaksanaan tugas. Malam ini Puncak Tahun Baru dan Malam Pergantian Tahun,  Lakukan Patroli pada tempat Ibadah dan tempat Keramaian Warga,” katanya, Minggu (31/12/2017) malam.

Kapolres berharap, seluruh anggota Polres Rohul untuk ikhlas dalam bekerja, sehingga  menjadi ladang amal bagi anggota.

“Saya imbau masyarakat, etap berhati-hati dalam meninggalkan rumah atau pergi ketempat keramaian di malam pergantian tahun baru ini,” jelasnya.

Kapolres Rohul yang didampingi Ketua Cabang Bhayangkari Rohul, juga berikan bingkisan makanan dan minuman kepada Personil Pos Pam untuk menambah semangat dalam bertugas ***( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *