Hukum&KriminalSiak

Maraknya Praktek Ilegal Logging Dipaket D Bungaraya

SIAK, Riau Andalas.com-  Marak nya Ilegal logging  di kecamatan bunga raya berdampak pada kegundulan hutan di kabupaten siak, apabila hal ini tidak segera di stop oleh aparat penegak hukum.

Pantauwan team gabungan saat di lapangan sunguh mengejutkan di mana terdapat SOMIL kayu yang sangat menjamur di paket D kecamatan bunga raya tersebut, padahal baru enam bulan yang lalu di stop oleh aparat kodim bengkalis, dan aneh nya pemain kayu tersebut terbilang orang nya itu juga seperti. UJANG, KAKEK,BUDI,SUTRIS DAN BAMBANG yang jelas pemain lama saat team dari kodim bengkalis menangkap somil kayu dan menutup usaha mereka beberapa bulan yang lalu.

Pak suwandi dan team gabungan meminta kepada aparat penegak hukum khusus nya kodim bengkalis agar segera turun dan kembali menutup usaha ilegal loging yang ada di paket D kecamatan bunga raya dengan harapan jangan ada lagi usaha ilegal logging di sana selamanya, dan tangkap langsung pemilik nya hukum sesuai dengan hukum yang berlaku.

Pantauwan team saat di lapangan terkesan aneh,, para pemilik kayu tidak ada Di tempat dengan alasan masing masing, dan pekerja pun lari tak mau keluar rumah merasa takut saat team gabungan mendatangi beberapa lokasi somil mereka, kami berharap pada aparat penegak hukum untuk adil dan bikjasana dalam membrantas mafia kayu di paket D kecamatan bunga raya tersebut.

Menurut pak suwandi temuan ini akan kita tindak lanjuti hingga ke akar nya agar kali ini mereka dapat tutup udaha somil ini yang jelas merugikan negara dengan menebang hutan dan berdampak buruk bagi alam yang dapat mengakibat kan banjir, team pun berharap pada pemerintah pusat untuk turun ke paket D kecamatan bunga raya, kabupaten siak.(pendi)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *