PemerintahanRohil

Jalan Banjir Ini Satu Hamparan Rumah Kepala Dinas Pendidikan Rohil.


BAGANSIAPIAPI,Riau Andalas.com- Ini lah salah satu jalan setiap harinya dilalui berbagai aktivitas dengan menggunakan sepeda motor dan berjalan kaki hingga terkadang transportasi roda empat.meski lokasinya tampak seperti di pelosok tetapi sebenarnya agak dumayan manfaat nya jika mulus dan hasil nya pun efektif untuk melancar akses perekonomian menegah.

Sakitnya jalan tergenang air ini disaat kering selalu dilalui para siswa siswi untuk dijadikan pedoman tujuan ke sekolah masing-masing, baik itu tingkat SD, SMP dan SMA. lantaran kalau diambil dari sisi hilir nya katakan lah dari gang pepaya Kepenghulua Bagan Jawa Pesisir, berangkat kesekolah jarak tempuhnya agak dumayan dekat kalau dibandingkan dari jalan lintas kota Bagan SiapiApi.

Dramatis nya lagi ,jalan tergenang air ini merupakan satu hamparan dengan rumah kepala dinas pendidikan Rohil,H.Wan Rusli Sarif. bahkan, sedikit nya halaman rumah nya tergenang air.

Menurut pantauan, selama ini atau Jum’at 1 Desember 2017, dini hari tadi,jalan tergenang air ini tepatnya di Kepenghuluan Bagan Jawa Pesisir,Kecamatan Bangko, hampir setiap tahun mengalami kebanjiran dengan ketinggian hampir mencapai lutut.namu, di prediksi terjadi nya banjir jalan tersebut di karenakan musim hujan.

Mengenai hal ini belum ada dari pihak terkait dikonfirmasi sehingga berita ini diterbit kan guna antisipasi yang mana setiap bulan desember terjadi hujan.(said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *