INHILPemerintahan

Masyarakat Dan Ikatan Pemuda Karya Antusias Mengikuti Acara Pelantikan Kades Keritang

Ketua DPD IPK Inhil Salam Komando bersama Bupati Inhil HM wardan

INHIL, Riau Andalas.com – Pelantikan Kepala Desa Terpilih di Desa Keritang sekaligus juga pelantikan Kades Desa Batu Ampar Kecamatan kemuning berlangsung meriah. Masyarakat dari dua desa tersebut sangat antusias memenuhi lokasi tempat diadakanya Pelantikan Kedua kepala Desa tersebut. Selasa (14/11/2017)

Walau matahari menyengat dan udara di bawah tenda begitu gerahnya, tak membuat surut warga untuk mengikuti acara pelantikan kepala Desanya hingga tuntas. Sebagian duduk di kursi yang telah disediakan. Sebagian lagi, hanya berdiri saja memenuhi sekitar lokasi.

Ikatan Pemuda Karya saat menanti kedatangan Bupati Inhil

Bupati IndragiriHilir, HM wardan yang tiba dilokasi disambut dengan masyarakat dan Ratusan anggota yang tergabung di Ikatan Pemuda Karya(IPK)

Suasana khidmat mulai terasa, ketika Bupati HM Wardan membacakan naskah sumpah dan pelantikan. Tiap kalimat yang dibacakan Bupati langsung disambut dan diulang kembali oleh kedua Kades yang dilantik.
Usai pembacaan naskah sumpah dan pelantikan, satu persatu Kades terpilih mendapatkan kehormatan untuk menerima pemasangan tanda jabatan.

Ketua DPD II IPK Kab Indragiri Hilir, Irfan Gelar Raja Kumala yang juga hadir dalam acara tersebut ketika di temui awak media mengatakan” kehadiran kami pengurus DPD II IPK kab Inhil dan seluruh anggota di acara pelantikan ini disamping ikut berpartisifasi dalam menjaga kamtibmas juga menunjukkan kegembiraan terbesar bagi kami,karena Kades keritang ini adalah kader kami juga dari Ikatan Pemuda karya.Untuk itu kami mengucapkan selamat bertugas kepada Kader kami dan Selamat mengemban amanah masyarakat.
ketua DPD II IPK juga berharap, agar pelantikan itu, benar-benar dijadikan momentum semakin mengkristalisasikan niat, tekad, semangat dan kinerja,pungkas Ketua DPD II Inhil dengan tegas.

Ditempat yang sama Ketua PAC IPK Kecamatan Kemuning A.Hutabarat di dampingi Ketau Ranting IPK Desa Keritang Anto sorong mengatakan ,”jadikanlah pelantikan sebagai titik nol untuk memulai dan memberikan pengabdian paling terbaik bagi akselerasi kemajuan pembangunan ,Selamat Atas Pelantikan kakanda kami Nazaruddin sebagai Kepala Desa Keritang Semoga menjadi peminpin yang Amanah dan selalu dekat dengan masyarakat.

Tunjukkan kegembiraan Pengurus Sekjen DPD Inhil,Ketua Sapma dan ketua Ranting Desa Keritang Menyumbangkan suara emasnya.

Seusai pelantikan, terlebih dahulu Bupati menyalami dan memberikan selamat. disusul, masyarakat dan seluruh anggota IPK yang berebut untuk dapat bersalaman. Terlihat, Kades yang ditemani istri dengan sabar menyalami satu persatu tamu undangan yang datang pada acara pelantikan Kades Terpilih tersebut.

Roy gt

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *