Bisnis&EkonomiPekanbaruPemerintahan

2018 ASN Pemko Wajib Gunakan Smart Card Madani 


PEKANBARU, Riau Andalas.com– Untuk tahun 2018 mendatang,  Aparatur Sipil Negara (ASN) yang ada di lingkungan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru wajib memiliki kartu Smart Card Madani (kartu pintar red)
“Karena kartu ini tidak hanya untuk transaksi saja, tapi juga bisa digunakan untuk administrasi kepegawaian seperti absensi,” ungkap Sekdako Pekanbaru M Noer, saat memimpin rapat pembahasan peluncuran kartu Smart Card Madani, di ruang rapat Kantor Walikota Pekanbaru, Rabu (27/12).
Untuk absensi pegawai di tiap OPD, M Noer memerintah Dinas Kominfo, Statistik dan Persandian Pekanbaru membuat mesin khusus.


“Sehingga ke depannya masalah absensi ini tidak bisa dijadikan untuk pembohongan, karena Smart Card itu terlapor secara sistem,” ujar M Noer.
“Untuk itu, saya atas nama Pemerintah Kota Pekanbaru menghimbau untuk 2018 nanti dengan semangat baru, pola baru, disiplin baru diharapkan kepada seluruh ASN untuk terus menjalankan visi-misi Walikota Pekanbaru betul betul dilaksanakan seperti apa yang diharapakan pimpinan kita Walikota Pekanbaru Firdaus-Ayat,” harap M Noer menambahkan.(hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *