PekanbaruPemerintahan

Sekdako Sebut Realisasi Kegiatan di OPD Capai 80 Persen


PEKANBARU, Riau Andalas.com–  Saat ini, realisasi kegiatan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru sudah mencapai angka 80 persen.
Jumlah itu diketahui dalam rapat realisasi kegiatan OPD yang dipimpin Sekdako Pekanbaru M Noer, di ruang rapat Kantor Walikota Pekanbaru, Rabu (27/12).
“Untuk hasil laporan realisasi kegiatan dari semua SKPD yang telah dipaparkan, ini sudah mendekat sempurna. Karena dari hasil laporan tadi sudah mencapai kurang lebih 80 persen. Artinya kita sudah mendekati sempurna,” sebut M  Noer.
Kepada seluruh OPD, M Noer memerintahkan agar menyempurnakan data di tiap dokumen yang diinput. “Karena masi ada beberapa SKPD sudah melaksanakan, tetapi belum diinput datanya,” ungkap Ketua PMI Pekanbaru ini
Pada kesempatan ino, M Noer mengimbau seluruh OPD di seluruh Pemerintah Kota Pekanbaru untuk melengkapi data yang masih kurang.
“Data yang masih kurang agar segera dilengkapi laporannya. Hal ini agar semua bisa dibenahi dengan cepat,” harap M Noer. (hen)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *