PemerintahanPendidikanRohul

Bupati Rohul Suparman Melantik Pengurus Tim Penggerak PKK dan Bunda PAUD Rohul

ROKAN HULU, Riau Andalas.com – Bupati Rokan Hulu (Rohul), Selasa (23/5/2017), melantik pengurus Tim Penggerak PKK dan Bunda Pendidikan Anak Usia Dini (PAUD) Kabupaten Rohul periode 2016 – 2021, di Convention Mesjid Agung Islamic Center Nasional Rohul.

 

Di pelantikan itu, Oppy Afdayani.S.Ip dilantik sebagai Ketua TP PKK serta Bunda PAUD Rohul, yang dilantik langsung Bupati Rohul, H.Suparman.S.Sos.M.Si.

 

H Suparman berharap, kegiatan TP PKK serta Bunda PAUD Rohul, nantinya organisasi tersebut mampu berperan aktif serta menjadi keluarga yang harmoni juga mampu mencipatakan semangat baru.

 

“Untuk mencapai pendidikan yang berkualitas, maka diawali dari PAUD. Itu jauh hari sudah dipersiapkan sehingga untuk melanjutkan pendidikan kejenjang berikutnya anak-anak sudah memiliki pondasi yang baik,” katanya.

 

Suparman dalam amanatnya, juga akan dukung kemajuan pendidikan di Rohul. Kemudian, selagi kegiatannya untuk pendidikan maka pemerintah mendukungnya asalkan anggaran tidak digunakan untuk jalan-jalan atau bersenang, sehingga Bunda PAUD juga harus berperan aktif kedepannya.

 

“Tidak dipungkiri, saat ini SDM Rohul sudah mulai membaik. Namun kedepannya, masih membutuhkan tenaga-tenaga yang tangguh dan berkualitas seiring dengan kemajuan zaman,” harap Bupati lagi.

 

Saat pelantikan Ketua TP PKK dan Bunda PAUD Rohul, juga hadir Kajari Rohul, Ketua DPRD Rohul, Kapolres Rohul, Ketua PN Pasir Pangaraian, Kalapas Klas II B Pasir Pangaraian, serta undangan lainnya, dari berbagai organisasi wanita di Rohul serta sejumlah pejabat di jajaran Pemkab Rohul. ***( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *