RohulSport

Pengurus PABBSI Rohul Akan Dilantik Pada Akhir Maret 2017

ROKAN HULU, Riau Andalas. com –  Pada akhir Maret 2017 mendatang, pengurus Persatuan Angkat Berat, Besi dan Binaraga Seluruh Indonesia (PABBSI) kabupaten Rokan Hulu (Rohul) periode 2016-2021 akan Dilantik.
Hal itu terungkap saat persiapan pelantikan pengurus PABBSI Rohul yang dilaksanakan di kantor Dinas Koperasi, UKM, Transmigrasi dan Tenaga Kerja yang beralamat di KM 4 desa Suka Maju kecamatan Rambah, Selasa (21/2/2017) pagi.
Rapat itu langsung dipimpin ketua Umum PABBSI Rohul, Herry Islami dan dihadiri pengurus Inti PABBSI Rohul lainnya, seperti ketua Harian, Eko Soejadmoko‎, Sekretaris I, Syahrono, Sekretaris II, Heru Laksono dan Bendahara, Ikhsan Hidayat.
Dimana dalam pelantikan itu, direncanakan akan dilantik langsung oleh ketua PABBSI provinsi Riau, Sanusi Anwar dan dihadiri Plt Bupati Rohul, H. Sukiman.
Ketua PABBSI Rohul, Herry Islami seusai rapat mengungkapkan agenda dalam waktu dekat pengurus yakni mempersiapkan atlet yang akan dikirim dalam ivent Porprov di kabupaten Kampar pada 2017 ini.
Dikatakannya, pada Porprov tahun ini, pengurus PABBSI Rohul menargetkan mendapatkan Tiga medali emas di masing-masing cabang perlombaan.
“Pada Porprov 2017 ini, kita (PABBSI Rohul) menargetkan‎ mendapatkan 3 medali emas. 1 di perlombaan angkat besi, 1 angkat berat dan 1 emas di perlombaan binaraga,” terang Herry Islami.
Untuk memperoleh target itu, lanjut Herry, saat ini PABBSI Rohul tengah mencari bibit-bibit atlet potensial yang nantinya dapat mewakili Rohul untuk bertanding pada Porprov di Kampar nanti.
“Kita optimis bisa meraih prestasi gemilang pada Porprov di Kampar nanti,” pungkasnya.** ( Alfian)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *