RiauSosial&Budaya

Kasrem 031 /Wb: Imlek Wujudkan Semangat Bhineka Tunggal Ika

PEKANBARU, Riau Andalas. com – Perayaan Imlek bersama tahun 2017 dilaksanakan di hotel Furaya jl. Jenderal Sudirman Pekanbaru dan di hadiri berbagai etnis Tioghoa yang tergabung dalam PSMTI (Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia ).
Kasrem 031/WB Kolonel Czi I Nyoman Parwata menyampaiakan selamat merayakan iImlek tahun 2017 dimana tahun ini merupakan tahun Ayam menurut kepercayaan Masyarakat Tionghoa. Perayaan Imlek bersama ini merupakan salah wujud dari semangat Ke Bhinekaan Tunggal Ika bangsa Indonesia,dimana dalam Negara kesatuan Republik Indonesia terdapat berbagai macam etnis dan Agama yang menghiasinya. Kebhinekaan ini tak hanya dipelihara, tapi harus kita tanam di dalam diri kita, sehingga dapat menyelesaikan pertikaian yang mungkin saja terjadi. Tentunya, Riau yang selalu kondusif ini tetap kita jaga, agar masyarakatnya damai dan tentram.
Perayaan Imlek bersama tahun 2017 selain menampilkan olah vocal juga memperlihatkan tradisi Barongsai yang berasal dari negeri Tiongkok serta keahlian beladiri Wushu yang merupakan salah satu seni beladiri asli Cina.Hadir dalam acara tersebut Kapolda Riau,Ketua PKK Riau, Sekda Riau serta pejabat structural lainnya.( Penrem 031 )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *