KesehatanRohulSosial&Budaya

Pererat Silaturrahmi, RS Surya Insani Pasirpengaraian Gelar Halal Bihalal

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Untuk mempererat hubungan silaturahmi antar pegawai, karyawan dan karyawati Rumah Sakit Surya Insani Pasirpengaraian, Kabupaten Rokan Hulu, menggelar Halal Bihalal, Jumat (22/6/2018) pukul 09.00 wib.

Acara Halal Bihalal tersebut dilaksanakan di Aula RS Sakit Surya Insani Pasirpengaraian, Kecamatan Rambah, Kabupaten Rokan Hulu. Dihadiri Direktur PT Surya Insani, Evi Juliana SE MM, Direktur RS Surya Insani Pasirpengaraian, Dr Ahmed Mawardi dan seluruh pegawai, karyawan karyawati RS Surya Insani serta puluhan Anak Yatim yang ada disekitaran RS Surya Insani Pasirpengaraian.

Direktur PT Surya Insani, Evi Juliana SE MMmenyampaikan ucapan Minal aidin faizin, mohon maaf lahir dan bathin. Selamat Hari Raya Idul Fitri 1439 hijriyah. Evi Juliana yang akrab di sapa Yuli juga mengajak kepada seluruh pegawai, karyawan dan karyawati RS Surya Insani Pasirpengaraian untuk saling memaafkan agar termasuk dalam golongan orang-orang yang fitri.

“ Saya mengucapkan selamat hari raya Idul Fitri 1439 Hijriyah, Minal aidin walfa izin. Mohon maaf lahir dan bathin,” tutur Yuli.

Selain itu, Yuli juga menghimbau kepada agar seluruh pegawai, karyawankaryawati, perawat dan dokter untuk tetap menjalin hubungan tali silaturahmi dengan rutin, kerana dengan silaturrahmi memperlancar rezeki.

Yuli menghimbau kepada seluruh pegawai, karyawankaryawati, perawat dan dokter untuk tetap meningkatkan dalam melayani masyarakat dapat dilakukan secara maksimal.

Ditambahkannya, kedepan agar seluruh seluruh pegawai, karyawankaryawati, perawat dan dokter di RS Surya Insani Pasirpengaraian ini untuk mengevaluasi kerja dan disiplin waktu.

Kinerja di RS Surya Insani Pasirpengaraianini sudah baik, walaupun beberapa hari yang lalu ada sedikit kendala. Saya minta kedepan untuk mengevaluasi kerjanya agar terhindar dari hal-hal yang tidak dinginkan,” pungkasnya.

Dalam acara itu, selain acara Halal Bihalal, juga dirangkai dengan mendengarkan Tausiah yang disampaikan oleh Ustadz dan juga dirangkai dengan menyantuni puluhan anak yatim yang berada disekitaran RS Surya Insani Pasirpengaraian, kemudian dilanjutkan dengan bersalam-salaman.***( AlfianTob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *