KesehatanLingkunganPekanbaruPemerintahan

Warga Rw 6 Labuh Baru Barat Goro Bersama Plt Walikota Pekanbaru

Masyarakat Foto Bersama dengan Bapak plt Walikota pekanbaru, Camat payung sekaki dan Lurah Labuh baru barat,Seklur, Rw dan Tokoh Pemuda
Masyarakat Foto Bersama dengan Bapak plt Walikota pekanbaru, Camat payung sekaki dan Lurah Labuh baru barat,Seklur, Rw dan Tokoh Pemuda

PEKANBARU,  Riau Andalas.com – Masyarakat Rw 6 Labuh Baru Barat Gotong royong (Goro) bersama Plt Walikota Pekanbaru Edwar Sanger Minggu (13/16).

Gotong Royong yang dimulai, di Depan Pos Yandu di jalan Belut tersebut, di hadiri Camat payung sekaki, Zarman Candra, Lurah labuh Baru Barat, H. lukman Hakim, Seklur, Agus dan Rw,  tokoh masyarakat.

Ketua RW 6, H. M, Nur ali. MA,” kehadiran Plt Walikota Edwar Sanger, dan camat payung sekaki Zarman Candra, berserta lurah H Lukman Hakim, dan toko masyarakat dan warga RW 6, untuk bersama melakukan gorong royong tentu mampu menciptakan Lingkungan bersih, berkarya, ataupun kreatif yang lebih positif bagi masyarakat

Terutama di RW 6 kelurahan labuh baru barat kecamatan payung sekaki kususnya, Di harapkan perkembangan setara dengan daerah-lainya yg mengutamakan kebersihan lingkunganya yang telah di tata dengan baik” Ungkap Nur Ali

“Tambahnya, kehadiran Plt Walikota Pekanbaru Edwar Sanger, dalam rangka gotong royong bersama warga, dan sekaligus ajang sirahtullrahmi yang kebetualan berdomisili di lingkuannya sendiri di Kelurahan Labuh Baru barat, Kecamatan Payung sekaki.

Sementara Itu , Lurah Labuh Baru Barat, H Lukman Hakim, mengatakan,”  luas wilayah 24,28 kilo meter persegi, dengan memiliki warga sebanyak 28 ribu KK.

Perlu  perhatian  lebih serius dalam menjaga lingkunagan agar tetap bersih. Seperti Perbaikan irigasi yang tersumbat, perbaikan pengaspalan, semenisai jalan, nantinya, di RW 6 kususnya, Dan mencitapkan lingkuangan yg bersih, untuk mengatisipasi wabah Demam Berdarah RW di kelurahan labuh baru barat ini kususnya,tegas  ” Lurah.

Tampak, Plt Walikota pekanbaru, sedang berbincang dengan lurah labuh baru barat, bapak H. lukman hakim
Tampak, Plt Walikota pekanbaru, sedang berbincang dengan lurah labuh baru barat, bapak H. lukman hakim

Di samping itu, Gotong royong ini ajang bersosialisi dengan Masyarakat agar menjaga lingkungan kita sendiri, apa lagi di hadiri bapak Plt Walikota pekanbaru.tentu menambah semangat masyarakat labuh baru barat dalam melaksanakan gorong royong “Minggu Bersih-bersih”.

Dengan mengadakan bakti gotong royong ini kedepannya, Dapat berlanjut tiap bulanya di setiap RW masing-masing di kelurahan labuh baru barat ini.

20161113_074813
Tampak, gotong royong bersama Bapak lurah labuh Baru Barat, H. Lukman Hakim, Berserta Bapak Camat, Zarman Candra Selaku camat payung sekaki, menyangkul kotoran yang telah di angkat memakai gerobak mini” yang Menyumbati Parik, di RW 6 Jalan: Belut kelurahan labuh baru barat Minggu (13/11)”.

Semoga dengan adanya kegiatan gotong royong bersama tingkat RW kelurahan labuh baru barat yang dilaksanakan setiap minggunya bersama Warga kelurahan labuh baru barat, diTahun 2017 kedepan dapat Tercipta kota Pekan baru Bersih” (S Anto)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *