Jalan Lintas RW 04 Sungai Kuning-Pasar Kamis Mulai Diperbaiki

ROKAN HULU,Riauandalas.com- Jalan Lintas RW 4 Sungai Kuning menuju pasar kamis Kelurahan Kota Tengah Kecamatan kepenuhan Kabupaten Rokan Hulu mulai diperbaiki.
Hal ini sesuai dengan penjelasan dari tokoh muda Luhak Kepenuhan,  Alfa Syahputra saat meninjau lokasi Jalan Lintas RW 4 Sungai Kuning menuju pasar kamis Kota Tengah Kelurahan Kepenuhan Tengah Pada Minggu sore 28 Januari 2018 sekitar pukul 16.00 WIB.
Jalan Lintas RW 4 Sungai Kuning menuju pasar kamis ini, dengan lintas jalan sekitar 1 km ini sudah dicanangkan untuk perbaikannya sejak beberapa tahun yang lalu, namun di tahun 2018 ini lah Jalan Lintas RW 4 Sungai Kuning ini mulai diperbaiki.
Syafarudin selaku tokoh masyarakat Kelurahan Kepenuhan  Tengah Kecamatan kepenuhan diwawancarai oleh tim reporter rohultoday.co, beliau menyatakan bahwa,
 “pelaku tokoh masyarakat dan jika warga Kelurahan Kota Tengah ini,  saya pribadi mewakili masyarakat sangat merasa senang dan gembira karena Jalan Lintas yang selama ini kondisinya sangat buruk udah mulai diperbaiki”. Paparnya.
“Kedepan Kami sangat berharap jalan ini di aspal dan diberi Parit kanan kiri jalan, juga green AC nya” harap Syaparudi.
Selanjutnya tokoh muda luhak kepenuhan Alfa Syahputra menambahkan bahwasanya rasa bangga membantu masyarakat dengan pergerakan mahasiswa / peduli Masyarakat  menyampaikan aspirasi kepada pemerintah maupun dinas terkait, ucapan terima kasih saya kepada Kadis PU Rohul Pak Anton yang telah memenuhi janjinya memperbaiki jalan tersebut tapi Alangkah baiknya tahun ini di Aspal kasian masyarakat udah lebih dari sepuluh tahun jalan ini rusak, apalagi jalan akses menuju perekonomian masyarakat ( Pasar Kamis Kota Tengah) dan semoga terealisasinya slogan “membangun desa menata kota” di Kabupaten Rokan Hulu ini.” harap Alfa Gubernur BEM Fekon UPP”
Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Jalan Lintas RW 04 Sungai Kuning-Pasar Kamis Mulai Diperbaiki"