DPP PAN Setujui Usung Irvan Herman-Ramli Walid

Tidak ada komentar 427 views
example banner

irvan-hermanPEKANBARU, Riau Andalas.com-DPP PAN setujui usung Irvan Herman berpasangan dengan Ramli Walid maju Pilwako 2017 mendatang. Persetujuan tersebut sesuai hasil rapat DPP PAN Kamis (8/9) malam di Jakarta. Dimana persetujuan tersebut tinggal penerbitan SK dari DPP PAN.

 

Namun, Irvan Herman balon yang akan diusung PAN maju Pilwako Pekanbaru dengan posisi Wakil Walikota tersebut, mengaku menyerahkan sebelumnya telah menyerahkan sama partai, tambah lagi ia sendiri belum menerima surat resmi dari DPP.

 

Terkait deklarasi, putra mantan Walikota Pekanbaru Herman Abdullah ini mengatakan, menunggu rampung secara keseluruhan, sehingga saat melaksanakan deklarasi tidak ada yang tertinggal terutama partai yang ikut bergabung menuju Pilwako 2017 mendatang.

 

“Kita tunggu rampung semua dulu, saat ini kita masih ada komuniasi dengan partai lain untuk berkoalisi,” kata Irvan.

 

Sedangkan untuk pemantapan dalam Pilkada kedepan tambahnya, ia juga terus mengasah kemampuan politik maupun kepemimpinan. Dimana sampai saat ini sedang dijalankan di Jakarta.

 

“In syaa allah, dalam waktu dekat dilaksanakan. Intinya saat ini kita menunggu persiapan secara keseluruhan yang telah dipersiapkan partai,” tuturnya. (Dri)