Berita utamaPekanbaru

Wawako Tutup turnamen futsal

Pekanbaru,Riauandalas.com-Wakil Walikota pekanbaru Ayat Cahyadi,S.si, resmi menutup turnamen Futsal tingkat SMK Hasana Cup IX Tahun 2016 Se-kota pekanbaru yang diselenggarakan dijalan taskurun Senin Siang (14/16).

????????????????????????????????????

DalampidatonyaAyat Cahyadi,S.simenyampaikan pertandingan seperti ini perlu terus dikembangkan sebagai wadah untuk meningkatkan persatuan dan persaudaraan dalam prestasi keolahragaan dikota pekanbaru, guna menjaring pemain muda berbakat yang nantinya akan dapat menjadi wakil daerah ketingkat Nasional ,”kata Wawako.

Dengan melalui pertandingan ini diharapkan juga dapat memberikan motovasi kepada generasi muda untuk dapat meningkatkan bakat dibidang turnamen Futsal. Ayat Cahyadi juga mengucapkan terima kasih kepada panetia penyelenggara dan seluruh  tim Juri yang telah melakukan tugasnya dengan baik sehingga pertandingan ini berjalan lancar dari awal hingga ahir,”tegasnya.

Selanjudnya selamat kepada pemenang yang berhasil menjadi juara. Teruslah berlatih dan gali potensi lebih dalam, dan kepada peserta yang belum berhasil merahi juara, jangan berkecil hati, menang dan kalah pada suatu pertandingan itu hal yang biasa,”tutupnya, (adv/Hendri)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *