Berita utamaPemerintahanRohil

Menjelang Pilkada 2020 Bupati Suyatno,Tidak Mudah Jadi Seorang Pemimpin.


ROKAN HILIR, Riauandalas.Com- Tidak Lama Lagi akan menyaksikan pesta demokrasi tepat nya tahun 2020,
mendatang Secara serentak se Indonesia.”Demokrasi itu adalah bakal pemilihan kepala daerah (Pilkada) yang mana berapa calon yang ada di kabupaten Rokan hilir,Riau

Menyikapi hal ini,Bupati Rokan Hilir,H Suyatno Amp,mengata kan bahwa Pilkada 2020,Sudah di depan mata lantaran tahapan nya sudah mulai pada tahun 2019 ini.ia mengajak seluruh masyarakat menjaga kondusifitas
,”mari kita sama-sama menjaga daerah kita agar total kondusif tanpa adanya gesekan apapun,”kata Bupati,Selasa 30 Juli 2019,semalam.

Dikatakan nya,siapa saja boleh pencalonan diri untuk menjadi pemimpin suatu daerah.apa lagi nama nama calon tersebut sudah bermunculan yang berniat maju menunggu Rokan Hilir.

“Diharapkan semua pihak tetap mentaati aturan yang mana berbagai aturan tertera jelas di Komisi Pemilihan Umum serta dibawaslu oleh Badan Pengawas pemilu sebagai pelaksana serta pengawas pemilu
,”Kata Bupati Suyatno,yang dilansir dari sumber Sumatratimes.Com.

Suyatno mengaku,Pesta demokrasi bukanlah hal baru di alami masyarakat Rohil,politik itu sangat dinamis.Ia mengutara kan,agar Pilkada nanti nya dapat bersikap profesional dan bijak dalam mengambil keputusan,sehingga tidak muncul permasalahan yang dapat merugikan masyarakat Rohil secara umum.

Suyatno Berharap Berlangsung nya pesta demokrasi nantinya tidak memicu konflik seperti politik identitas dan juga melakukan kampanye hitam karena aturan-aturan sudah jelas diatur oleh Komisi Pemilihan Umum.

“Menjadi pemimpin kita harus mengedepankan program yang akan diketahui masyarakat banyak,lagi pula maju menjadi calon tidak mudah,selain harus didukung oleh Parpol juga jika memungkinkan melalui jalur independent,”Tegas Bupati Suyatno.

Suyatno mengajak semua pihak untuk tetap menjaga kondusifitas dan kekompak kan daerah,jangan ada sampai kepentingan sekelompok orang membaca belah masyarakat Rohil,yang saat ini sudah sangat kompak serta dewasa dalam berdemokrasi.

“Mari kita jaga marwah negri ini dengan tetap mentaati aturan,memang keinginan kita semua menginginkan pemimpin yang dicintai serta mampu membawa negri ini kearah yang lebih baik dengan mengedepankan kepentingan masyarakat banyak,”tandas Bupati(Said)***

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *