Berita utama

Selain Jembatan Besi Rusak, Jalan Bintang Rohil Juga Berlobang parah

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Mirisnya Jembatan Besi Jalan Bintang yang merupakan Jalan Lintas Sinaboi, Bagan SiApiApi, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau Ambruk Kembali.

Akibat ambruknya jembatan besi itu pengguna jalan Menggunakan Roda Dua Dan Roda Empat merasa kewalahan dan harus berhati hati Exstra Saat Melintas.

Sejatinya Jembatan Itu setiap hari dilalui Pengguna jalan roda empat untuk di jadikan berbagai aktivitas, Seperti Bawa buah sawit, bawa penumpang dan sebagainya.

Melihat kondisi jembatan besi itu rusak atau ambruk sebagian Pengguna jalan roda empat yang setiap harinya melintas jembatan besi itu kini sudah memotong jalan dari simpang dua ratus Menuju Sinaboi Bagan SiapiApi. sedangkan Pengguna jalan roda dua tetap saja melintas Dijembatan besi itu dengan hati hati Exstra.

Dramatisnya Jembatan Besi itu dulunya pernah juga ambruk atau rusak, setelah diperbaiki beberapa tahun lalu kini kembali ambruk.

Tampak jembatan besi itu di beri tanda tanda oleh masyarakat setempat agar pengguna jalan yang sedang mau melintas harus lebih hati hati.

Dilokasi warga meminta pada Pemerintah Rokan Hilir Dan Provinsi Riau Untuk Sesegera Jembatan Besi Itu diperbaiki secepatnya sebelum memakan korban.

Pasalnya jembatan itu di khawatirkan juga pada malam hari saat pengguna jalan sedang melintas mengalami Kecelakaan atau terpuruk masuk kedalam lobang jembatan besi itu jika supirnya tidak kelihatan.

“Kita berharap pada pemerintah secepatnya diperbaiki jembatan besi ini, apa lagi jembatan ini 24 jam dilalui oleh para pengguna jalan untuk melakukan aktivitas, Dan tak usah lama lama dibiarkan nanti bisa terjadi memakan korban,”Tutupnya.

Sementara itu hingga kini pihak Terkait pemerintah daerah dan provinsi Riau Belum Dikonfirnasi terkait rusaknya atau ambruknya jembatan besi itu kapan akan diperbaiki untuk melancarkan akses perekonomian masyarakat.

Selain ambruk atau rusaknya jembatan Besi Di Jalan Bintang Itu Juga ada beberapa titik jalan rusak parah berlobang yang diduga kualitasnya kurang bermutu dimanfaatkan masyarakat bagi pengguna Jalan.

Hingga kini jalan rusak berlobang lobang Di Jalan bintang itu Belum Diperbaiki Pemerintah Daerah maupun Provinsi Riau sehingga bagi pengguna jalan Kesulitan saat melintas(Said)***