PemerintahanRohul

Pemdes Rambah Samo Barat Salurkan BLT -DD 2020 Tahap III ke 105 KPM

Teks foto Kades Rambah Samo Barat, Yarmanis Daulay, serahkan BLTD DD tahap III ke KPM masing masing Rp600 ribu per orang untuk bulan Juli 2020
RAMBAH SAMO- Pemerintahan Desa (Pemdes) Rambah Samo Barat Kecamatan Rambah Samo, salurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT-DD) 2020 Tahap III, kepada 105 Keluarga Penerima Manfaat (PKM), Kamis (16/7/2020).
Dikatakan Kepala Desa (Kades) Rambah Samo Barat Yarmanis Daulay, BLT-DD Tahap III dibagikan ke 105 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dari 5 dusun, sesuai dengan data tahap I dan II.
“BLT- DD tahap III yang kita salurkan, masing masing PKM Rp600 ribu, untuk bulan Juli 2020. Tahap I dan II untuk April, Mei dan Juli sudah kita salurkan ke masing masing PKH di desa kita,” terang Yarmanis, saat pembagian BLTD DD tahap III dihadiri Pendamping kecamatan Rambah Samo Efrizal.SE, Kasi PMD Pansuri Lubis S.Sos serta Ketua BPD SuhatmanS.Ip, di aula kantor Desa Rambah Samo Barat.
Dengan tetap menerapkan prtokoler kesehatan dan menjaga jarak, warga KPM mengambil dana BLT-DD tahap III di aula kantor desa secara langsung.
Yarmanis berharap, bagi masyarakat penerima BLT DD tahap III ,agar dapat memanfaatkan bantuan tersebut, juga dapat meringankan beban masyarakat.
“Kita juga masih menunggu informasi, akan ada penambahan BLT DD untuk tiga bulan kedepan, masing masing PKM Rp300 ribu per bulan. Kita masih menunggu regulasi dari pemerintahan kabupaten kalau nantinya ada regulasi penambahan, maka kita akan segera salurkan kembali,” sebut Yarmanis. (Hendra)