LingkunganRohul

Polsek Rambah Bersama Koramil Dan Kecamatan Laksanakan Jum’at Bersih di Dusun Terpencil.

ROKAN HULU, Riauandalas.com – Gabungan anggota Polsek Rambah Polres Rokan Hulu (Rohul),Anggota Koramil 02 Rambah dan ASN Kecamatan Rambah menggelar Jum’at bersih dengan melakukan gotong royong bersama dipimpin Kapolsek Rambah AKP Hermawan bersama Danramil 02 Rambah Kapten Inf Junaidi dan Camat Rambah H. Fhatanalia Putra, S. Sos, M Si melaksanakan kegiatan goro di Dusun Sungai Bungo Desa Sialang Jaya Kecamatan Rambah Kabupaten Rokan Hulu Jum’at  (1/3/2019).

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka menjalin sinergitas antar instansi, selain Kapolsek Rambah AKP Hermawan, tampak hadir Danramil 02 Rambah, Camat Rambah, Kades Sialang Jaya Yuherman Daulay, Sekdes Sialang Jaya Ahmad, dan Puluhan Personel Polsek Rambah, Anggota Koramil 02 Rambah, Perangkat Desa dan puluhan masyarakat Dusun Sungai Bungo, Desa Sialang Jaya.

Kapolsek Rambah AKP Hermawan, mengatakan sasaran dari kegiatan gotong royong,guna untuk membersihkan semak belukar sepanjang jalan poros, yang ada di Dusun Sungai Bungo,serta membersihkan parit sepanjang pinggiran jalan poros agar saluran air lancar, saat turun hujan,juga menimbun tempat air yang tergenang di jalan jalan yang rawan abrasi,” Katanya.

Hermawan menambahkan, ” kegiatan ini untuk meningkatkan sinergitas hubungan kerjasama antara Upika yakni, Polsek Rambah, Koramil 02 Rambah dan Kecamatan Rambah serta Pemerintahan Desa Sialang Jaya “Kemudian demi untuk menjalin ikatan silaturahmi antara Polri dan Masyarakat demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif menjelang pelaksanaan Pileg dan Pilpres Tahun 2019 mendatang,” ujarnya
*** ( Alfian Tob)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *