Berita utamaPemerintahanRiauRohul

Bupati dan Wakil Bupati Halal Bihalal Dengan PNS dan Honorer Jelang Ramadhan

Rokan Hulu, Riau Andalas.com-Menyambut Bulan Suci Ramadan 1437 H, Bupati Rohul H.Suparman, S.sos dan Wakil Bupati H.Sukiman gelar halal bihalal  atau tradisi saling bermaaf-maafan dengan Pegawai dan Tenaga Honorer di Lingkungan Pemkab Rohul.

Dalam kegiatan halal bihalal tersebut, Bupati Rohul Suparman Menghimbau  PNS dan honorer, untuk menyatukan tekad demi mempercepat pembangunan di Negeri Seribu Suluk.

” Saya menyadari bahwa keberhasilan saya sebagai pemegang amanah,  tidak bisa terwujud, tanpa ada dorongan dari semua pihak, termasuk Pegawai dan Honorer, jadi momentum menyambut bulan suci ramadan ini, saya mengajak semua unsur menyatukan tekad, agar percepatan pembangunan itu bisa menjadi tanggung jawab bersama, sehingga pekerjaan yang berat bisa menjadi Ringan” tutur Bupati Rohul Suparman.

Menurut Suparman, selama Ramadan Pemkab Rohul juga sudah menyiapkan kegiatan untuk mengisi Bulan Suci Ramadan, diantaranya, Safari Ramadan dan pengajian di Masjid Agung Madani Islamic Center Pasir pengaraian. Selain itu, Orang nomor satu di Rohul itu menghimbau kepada  PNS dan honorer agar dapat meningkatkan intensitas mereka dalam beribadah khususnya meramaikan masjid selama ramadhan.

“Saya menghimbau kepada seluruh PNS, jika azan sudah berkumandang, mari kita ramaikan masjid, tidak ada lagi aktivitas sesudah azan yang berkumandang, saya berharap bulan ramadan ini menjadi bulan untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT, serta bulan mengevaluasi diri, agar menjadi pribadi yang fitri” harap Bupati. (Alfian)‎

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *