Berita utamaHukum&KriminalRiauRohul

AKP Tatit Rizkyan Hanafi S Trk SIK, Resmi Menjabat Kasat Lantas Polres Rohul

Kapolres AKBP Budi Jadi Inspektur Upacara Kasat Lantas Polres Rohul

ROKAN HULU- Upacara Pelantikan Jabatan Kasat Lantas Polres Rokan Hulu (Rohul) AKP Tatit Rizkyan Hanafi S Trk SIK, Senin (30/10/2023) sekita pukul 09.30 Wib di Aula Rupatama Mapolres Rohul.

Bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH, Perwira Upacara AKP Jon Heri SH dan Komandan Upacara Kanit Reg Ident Ipda Joni Saputra S Psi

Atas kegiatan tersebut, Kapolres Rohul AKBP Budi Setiyono SIK MH menyampaikan Seperti diketahui bersama, saat ini melaksanakan pelantikan Kasat Lantas Polres Rohul

“Hal ini merupakan hal yang biasa dilakukan dilingkungan organisasi Polri, dalam rangka penyegaran, pengembangan karier dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” kata AKBP Budi

Lanjutnya, Kepemimpinan diharapkan akan mampu menciptakan semangat dan suasana baru dalam lingkungan organisasi, sehingga akan muncul gagasan, inovasi serta kreatifitas baru, sehingga akan mampu meningkatkan kualitas kinerja yang semakin baik.

“Kita harus dapat memahami, bahwa jabatan dan kewenangan yang kita terima adalah amanah yang dititipkan oleh allah swt kepada kita yang harus kita laksanakan dengan penuh rasa tanggung jawab, sekaligus sebagai bentuk pengabdian dan ibadah, yang akan dipertanggung jawabkan, baik kepada Masyarakat maupun kepada Allah SWT,” jelasnya.

“Atas nama pimpinan Polres Rohul beserta seluruh staf mengucapkan selamat datang kepada AKP Tatit Rizkyan Hanafi S Trk SIK sebagai Kasat Lantas Polres Rohul,” imbuhnya

“Sebelumnya menjabat sebagai Kasat Lantas Polres Indragiri Hilir Polda Riau, selamat melaksanakan tugas di Polres Rohul, segera menyesuaikan diri,” sebutnya.

“Saya yakin dengan kemampuan yang saudara miliki, dapat memberikan kontribusi untuk meningkatkan kualitas kinerja yang dibutuhkan oleh organisasi khususnya Polres Rohul

“Ciptakan terobosan kreatif dalam mendukung tugas dan pekerjaan secara profesional, proporsional dan obyektif sehingga harapan masyarakat yang mendambakan rasa aman dan yaman dalam kehidupan dapat kita penuhi,” sebutnya.

Diharapkan, agar lebih siap dalam menghadapi berbagai tantangan tugas ke depan, terutama yang berkaitan langsung dengan Masyarakat, tantangan tugas Polri ke depan semakin Berat.

“Kita dituntut untuk selalu peka dalam mencermati setiap perkembangan situasi di wilayah, karena dampaknya akan berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas,” jelasnya.

“Kepada Ibu AKP Tatit Rizkyan Hanafi S Trk SIK, saya sebagai pimpinan mengucapkan selamat datang di polres rokan hulu selamat bergabung dengan Pengurus Bhayangkari Cabang Rohul dan segera menyesuaikan dengan situasi dan tempat yang baru,” paparnya.

Terpantau, turut pada Kesatuan – Kesatuan Upacara, Gabungan PJU Polres Rohul, Gabungan Perwira Polres Rohul dan Gabungan Bhayangkari Rohul

Giat Upacara penyerahan Jabatan Kasat Lantas Polres Rohul berakhir sekitar pukul 10.00 Wib, selama berlangsung situasinya aman dan tertib. (Humas Polres Rohul)