BengkalisPekanbaruPemerintahanRiau

Pemred Kiblatriau.com Kunjungi Kantor Disdik Riau, Begini Kata Dr Kamsol

PEKANBARU,Riauandalas.com-GUNA menjalin tali silaturahmi sebagai mitra kerja, Pemimpin Redaksi (Pemred) Online Kiblatriau.com Hendri Zainuddin melakukan kunjungan ke kantor Dinas Pendidikan Provinsi Riau yang berada di Jalan Cut Nyakdien, Selasa (24/10/2023). Dalam kunjungan itu, Pemimpin Redaksi Online Kiblatriau.com Hendri Zainuddin didampingi kru Addinal disambut hangat langsung Kepala Dinas Pendidikan Provinsi Riau Dr Kamsol MM. Pada kesempatan itu, Pemred Kiblatriau.com Hendri Zainuddin saling berdiskusi dan saling bertukar pikiran tentang dunia pendidikan. Dimana terlihat suasana keakraban dan sesekali terdengar suara canda tawa, karena diketahui Kepala Dinas dr Kamsol MM ini sangat familiar dan sangat dekat di kalangan media ini.

Pemimpin Redaksi Kiblatriau.com Hendri Zainuddin menjelaskan, bahwa pertemuan yang dilakukan untuk menjalin tali persaudaraan dan hubungan silaturahmi, karena memang sebagai mitra kerja mesti saling berkunjung. ”Kita ucapkan terima kasih kepada Kadis Disdik yang telah meluangkan waktu untuk bisa berjumpa dan saling bertukar pikiran. Selain itu, sebagai mitra kerja dan relasi tentu hubungan mesti terjalin dengan baik. Sebab dengan adanya pertemuan seperti ini, tentu kedepan hubungan silaturahmi semakin erat. Mudah-mudahan hubungan media dengan Kadisdik Riau semakin baik,” harap Hendri.

Sementara itu, Kadisdik Riau Dr Kamsol MM menyampaikan terima kasih kepada Pemred Kiblatriau.com yang telah datang mengunjungi kantor Disdik Riau ini . Dimana kedatangan ini tujuannya untuk saling bertukar pikiran dan berbincang-bincang terkait pekerjaan serta meningkatkan sinergitas, terutama dalam menyampaikan informasi di Disdik Riau ini.

“Terima kasih atas kedatangan Pemred Kiblatriau.com ke kantor ini.Semoga hubungan kedepan semakin erat dan tetap saling bersinergitas. Jika ada berita yang akan dibuat tentu harus konfirmasi terlebih dahulu, sehingga berita yang disajikan tidak simpang siur dan tidak hoax. Selain itu, sajikanlah berita yang selalu mencerdaskan dan mengedukasi masyarakat,” harap Kamsol. ***