Berita utamaPekanbaruPendidikanRiau

Gubri : Temu Kangen Dan Reuni Mempererat tali silaturahmi antar alumni SD 014  Pekanbaru Periode 1960-1980

Gubri H Arsyadjuliandi Rachman foto bersama alumni pada Reuni SD 014 Pekanbaru, di Hotel Mutiara Merdeka Pekanbaru
PEKANBARU, Riauandalas.com-Dalam Sambutannya Gubernur Riau.Arsad Juliandi Racman sangat menghormati ibu kita ibu rosman, dahniar, ibu len dan kluarga. Yg saya hormati seluruh senior Dan juga yg junior yg saya hormati. Dan yang saya banggakan angkatan 72.
Ini luar biasa dari kerja kawan-kawan. Kerja 5 bulan bisa mengumpulkan alumni sebanyak ini. Saya berharap ini harus dikumpulkan terus ditingkat kan terus. Karna ini ada peningkatan dari beberapa bulan yg lalu setelah acara digrand central dan mudah2an setelah ini ada peningkatan karena saya melihat sepanduk pun beredar dimana2.
Dalam kesempatan ini juga. Saya ingin bernostalgia karna dulu Ibuk elen ibuk rosma sama ibuk dahniar ini guru2 yang sayang dengan saya dulu. Karna waktu itu mungkin saya dikelas Termasuk yang baik dan juara terus.
Dan memang perjalanan kita ini panjang. Dari 72 sampai sekarang berarti sudah 46 tahun dan kita bisa kumpul seperti ini. Dan emang kebutulan saat ini saya dapat amanah menjadi gubernur riau saat ini.  Dan tentu berkat doa bapak ibuk semunya. Walau pun saya gubernur saya tidak lupa Dengan alumni sd 14.
Saya doakan kepada semua alumni. Sukses selalu sehat dan punya anak cucu yg bisa meneruskan alumni sd 14 ini.
Pada kesempatan ini juga gubenur riau berkesempatan menyantuni guru2nya dulu, “Tutur Gubri.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *