Berita utamaPekanbaruPemerintahan

Warga Kulim di Sapa bang Uun, Siap Tampung Aspirasi.

PEKANBARU,Riauandalas.com – Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun SSTP MAP menyapa warga Kulim di Kedai Kopi Aren Hotman, Jalan Sepakat, Minggu (9/7/2023) pagi. Program ini dinamakan ”Bang Uun Menyapa”.

“Program Bang Uun Menyapa ini merupakan wadah interaksi, komunikasi, dan silaturahmi antara pemerintah dengan masyarakat. Saya menanyakan sejauh mana pelayanan yang diterima oleh masyarakat,” kata Pj Wali Kota Muflihun usai menyapa warga Kulim.

Ia hanya ingin mengecek empat program prioritas yang telah dijalankan pada awal tahun. Empat program itu adalah Doctor On Call, beasiswa bagi mahasiswa berprestasi dan mahasiswa tidak mampu, santunan kematian bagi orang miskin Rp1 juta kepada ahli waris, dan subsidi bunga pinjaman bagi UMKM yang kurang modal.

“Ternyata, program-program kami sudah berjalan di Kecamatan Kulim. Warga Kulim sudah mengetahui empat program kami ini,” ucap Muflihun.

Hanya saja, masih ada persoalan drainase dan jalan. Dinas terkait telah diperintahkan agar segera mengecek di lapangan.

“Saya minta dinas terkait melakukan telaah. Jika sanggup anggaran, maka akan kami ditindaklanjuti tahun depan,” pungkasnya.

setdako.pekanbaru.go.id