Suparman: Minta Masyarakat Menghargai Jasa-jasa Mantan Bupati Rohul

Rokan Hulu,Riauandalas.com-Calon Bupati (Cabup) Bupati Rokan Hulu (Rohul) Suparman meminta supaya masyarakat Rohul menghargai jasa-jasa Bupati Rohul Achmad, sebab sudah 10 tahun lamanya, membangun Negeri Seribu Suluk sudah banyak perobahan yang dilakukannya terhadap daerah ini.

hal ini di sampaikan cabub dan  Mantan Ketua DPRD Provinsi Riau, saat peresmian Kantor Pemenangan Pasangan Suparman-Sukiman (SUSUKI), katanya, Rohul kini krisis tokoh. “ Karena jabatan Bupati Rohul tidak lama lagi. Jadi kita angkat pak Achmad sebagai tokoh Rohul, karena telah berjuang untuk menciptakan yang terbaik buat negeri ini,” tuturnya.

Jelasnya, Achmad itu orang hebat sudah banyak perobahan yang dilakukan untuk daerah ini. “Jadi kita harus bangga punya pemimpin seperti Achmad, untuk itu kita tokohkan dia dan kita hormati beliau,” ujarnya.

Suparman , meminta kepada seluruh tim sukses, baik yang tergabung dalam tim sukses Suparman-Sukiman dan tim sukses calon lainnya, jangan buat dan ciptakan permusahan. “Termasuk di anatar sesama tim sukses Suparman-Sukiman, mari kita saling menjaga dan menyayangi, karena kita punya niat yang sama untuk menciptakan yang terbaik buta negeri ini,” paparnya.

Tidak itu, lanjut Suparman, mari ciptakan suasana Pilkada Damai, kini ada tiga Paslon yang sama-sama berniat untuk membangun Rohul kedepan. Yakni Hafith Syukri-Nasrul Hadi, Syafarudin Poti-Erizal dan Kami Suparman-Sukiman. “Cuma saya sama pak Sukiman memiliki konsep membangun desa duluan, karena jika ekonomi desa sudah maju dan kuat tinggal melakukan penataan kota,” tutupnya. (M.hsb)

Tidak ada Respon

Tinggalkan pesan "Suparman: Minta Masyarakat Menghargai Jasa-jasa Mantan Bupati Rohul"