Berita utamaPekanbaruPemerintahan

Jambore PKK Payung Sekaki 2023, Ketua TP PKK Payung Sekaki, Yessi: “Kegiatan Ini Mempererat Silaturahim”.

PEKANBARU,Riauandalas.com- Bertempat dihalaman kantor camat Payung Sekaki Ketua TP PKK Kecamatan Payung sekaki Yessi Rosalina Risha, S.Stp, M.SI, membuka acara Jambore PKK Kecamatan Payung Sekaki Tahun 2023, Selasa (27/6/23).

Dalam sambutannya, Ketua TP PKK Kecamatan Payung sekaki Yessi Rosalina Risha, S.Stp, M.SI, ini berharap seluruh kader mampu meningkatkan kreatifitas dan kesejahteraan keluarga.

Selain perlombaan, kegiatan ini dapat mempererat silaturahim, meningkatkan pengetahuan dan keterampilan yang bermanfaat. Dan tentunya dari kegiatan ini dapat memotivasi semangat kader PKK untuk dapat meningkatkan kesejahteraan keluarganya,”

Selain itu, dengan dilaksanakannya Jambore PKK, dirinya berharap kerjasama antara kader PKK khususnya di kecamatan Payung sekaki dengan sesama kader PKK lebih meningkat. Dan 10 program pokok yang dijalankan PKK selaras dengan program PKK kota Pekanbaru tentunya.


Turut hadir Tp PKK kota Pekanbaru. Raja Rilla Mustafa Muflihun, S.Mi
Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru Masykur Tarmizi Tp PKK Kecamatan Payung Sekaki Yessi Rosalina Risha, S.Stp, M.SI
Camat Payung Sekaki Yurikha Herian Danni S. STP, M.SI., lurah sekecamatan Payung sekaki, forum Rt/Rw, dan kader PKK puluhan peserta lomba, serta tamu undang .

“Pemerintah Kota Pekanbaru mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan,” Mewakili Penjabat Walikota Pekanbaru Muflihun, Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Setdako Pekanbaru Masykur Tarmizi mengapresiasi kegiatan Jambore PKK Kecamatan Payung sekaki yang ke 7 ini.

Dengan dilaksanakannya Jambore PKK, dirinya berharap kerjasama antara Pemko Pekanbaru dengan kader PKK lebih meningkat.

“Kita berharap kolaborasi atau kerjasama antara Pemerintah Kota Pekanbaru dengan seluruh kader PKK yang ada di kota Pekanbaru lebih ditingkatkan. Dan tentunya dengan menyinkronkan 10 program pokok PKK dengan program program prioritas yang saat ini menjadi atensi dari pemerintah pusat ataupun program prioritas yang diusung oleh Pemerintah Kota Pekanbaru.