Berita utamaNasionalPolitik

Ketua PWNU Riau H.T.Rusli Ahmad sampaikan ucapan selamat dan sukses kepada Ketum PBNU KH.Yahya Cholil Staquf

YOGYA,Riauandalas com – Ketua Umum Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) KH Yahya Cholil Staquf terima gelar doktor kehormatan (honoris causa) yang diberikan oleh Universitas Islam Negeri (UIN) Sunan Kalijaga Yogyakarta pada Senin (13/02/2023).

Keputusan penganugerahan gelar doktor honoris causa ini tertuang dalam Surat Keputusan Rektor UIN Sunan Kalijaga Nomor 13.1 Tahun 2023.

Gelar doktor kehormatan juga diberikan UIN Sunan Kalijaga kepada Sudibyo Markus (Dewan Pakar Majelis Pelayanan Sosial Pimpinan Pusat Muhammadiyah) dan Kardinal Miguel Angel Ayuso Guixot (Presiden Badan Kepausan untuk Dialog Lintas Agama Vatikan).

Sejumlah Tokoh masyarakat hingga jajaran Pengurus NU menyampaikan ucapan selamat atas anugerah gelar doktor kehormatan yang diberikan kepada Ketua Umum PBNU LH. Yahya Cholil Staquf. Termasuk Ketua PWNU Riau, H.T.Rusli Ahmad,SE,MM yang menyampaikan rasa bangga dan apresiasi yang setingginya kepada Ketua Umum PBNU KH Yahya Cholil Staquf. Beliau memang sepantasnya mendapatkan gelar guru besar, karena kontribusi Beliau yang begitu besar terhadap masyarakat,bangsa dan Negara.

“Memang sudah seharusnya cerdik pandai dari dunia pendidikan mengapresiasi kiprah Ketum PBNU, atas segala kiprah dan usahanya untuk menciptakan masyarakat Indonesia yang berkebangsaan dan saling menghormati dan menghargai satu sama lainnya di dalam beragam perbedaan. Dan itu dilakukan untuk seluruh masyarakat, bangsa dan Negara, bukan hanya untuk kaum Nahdiyin,’Sebut Ketua PWNU Riau

Sekali lagi saya mewakili segenap jajaran PWNU Riau merasa bangga dan menyampaikan ucapan selamat kepada Gus Yahya, tutup H.T.Rusli Ahmad