Berita utamaPekanbaruPemerintahan

Pj Wako Pimpin Rapat Kesiapan Pemko Pekanbaru pada Even Tour De Muara Takus

Poto: PJ Walikota Pekanbaru, Mufliuun. (Dokpim/riauandalas.com)

PEKANBARU,Riauandalas.com – Pj Wali Kota (Wako) Pekanbaru Muflihun SSTP MAP memimpin rapat lanjutan persiapan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru dalam Even Tour De Muara Takus tahun 2022, pada Selasa (1/11/2022) di Ruang Rapat Wali Kota Lantai III MPP Pekanbaru.

Dalam kegiatan berskala nasional ini, setidaknya ada lima kecamatan di Pekanbaru yang akan dlintasi oleh para peserta Even Tour De Muara Takus. Demikian disampaikan Muflihun usai rapat persiapan tersebut.

“Ini juga tindak lanjut rapat kemaren, kita harus siapkan kenyamanan dan kebersihan lingkungan. Tadi kami mengundang para camat agar memperhatikan setiap lokasi yang akan di lintasi peserta Tour De Muara Takus,” ujar Pj Wali Kota.

Jika lingkungan Kota Pekanbaru bersih, kata Pj Wali Kota, tentunya dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi orang luar untuk kembali berkunjung ke Pekanbaru. Ia juga mengharapkan juga partisipasi masyarakat untuk senantiasa menjaga kebersihan di lingkungan masing – masing.

Dengan terbentuknya citra Pekanbaru yang bersih dan nyaman, tentunya juga menguntungkan bagi ekonomi masyarakat Pekanbaru.

Menunjang hal tersebut, Pj Wali Kota membentuk tim yang diketuai oleh Kadis PUPR Indra Pomi untuk mempromosikan hasil UMKM Pekanbaru. “Tim ini nantinya akan berkoordinasi dengan Panitia Tour De Muara Takus untuk menyiapkan tempat untuk promosi UMKM Pekanbaru. Jika even ini berjalan sukses, bukan tidak mungkin masyarakat Pekanbaru bisa menangkap peluang usaha untuk meningkatkan perekonomiannya. Untuk itulah, sekali lagi mari kita ramah pada tamu yang datang, mari jaga kebersihan lingkungan kita,” imbaunya.(Dokpim/hen)