Waspada, Rohul Kini Berada di Level II, Simak Pesan Kasat Binmas AKP Hermawan

banner 160x600

ROKAN HULU,Riauandalas.com- Pores Rokan Hulu (Rohul) melakukan berbagai upaya dan menghimbau kepada seluruh elemen untuk tetap waspada dan secara bersama-sama memutus mata rantai Covid-19 sehingga tidak menimbulkan efek terlalu bahaya terhadap masyarakat, hal ini disampaikan Kapolres Rohul AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIK melalui Kasat Binmas AKP Hermawan, Selasa (1/3/2022) Siang

Menurutnya sesuai salinan Intruksi Menteri Dalam Negeri (Inmemdagri) Nomor : 14 Tahun 2022 tentang Pemberlakuan  Pembatasan  Kegiatan Masyarakat Masyrakat  Level 3, Level 2 dan Level 1 Serta Mengoptimalkan Posko  Penanganan Corona Virus Disease  2019 Di Tingkat  Desa Dan Kelurahan, Inmemdagri tersebut dikeluarkan pada 28 Februari 2022. ” Untuk Provinsi Riau masuk Level II yakni, Kabupaten Bengkalis, Indragiri Hilir, Pelelawan, Rokan Hulu, Rokan Hilir dan Siak,” katanya.

AKP Hermawan menyampaikan untuk mengendalikan bahaya  wabah Covid-19 dengan adanya Varian Omicron, sebagai upaya dengan mentaati Protokol Kesehatan (Prokes) dan terus menggencarkan vaksinasi baik Dosis 1, 2 dan Lanjutan (Booster).

“Kemudian kita yang bertugas terus mengintensifkan, Testing, Tracing dan Treatment (3T),dan untuk saling bekerjasama secara intensif agar jangan sempat naik level,  kalau bisa  status level tersebut segera diturunkan.

“Selain itu, mari kita berdoa kepada Allah SWT, Tuhan Yang Maha Esa, agar negeri kita ini, sehat jauh dari Wabah Covid-19, sehingga aktifitas sehari-hari kita maksimal  seperti biasa,” Pungkasnya
***(Willy Alfian)

Tidak ada Respon

Komentar ditutup.