Jambi

Camat Air Hitam Lantik BPD desa Lubuk Jering dan desa Lubuk Kepayang

SAROLANGUN,Riauandalas.com-Camat Air Hitam Bustra Desman SE.MM, melantik (10) orang anggota BPD dari dua desa, (5) orang anggota BPD desa Lubuk Jering, (5) orang anggota BPD desa Lubuk Kepayang, Senin 28/6/2021.

Pelantikan BPD ini berlangsung di Aula kantor Camat Air Hitam

Tampak hadir dalam acara tersebut Camat Air Hitam Bustra Desman SE. MM, Koramil Pauh yang di wakili Babinsa,Kapolsek Air Hitam yang dalam hal ini di wakili oleh Aiptu E. S Perangin Angin, sekcam Air Hitam Haryono. SH, kepala desa Lubuk Jering Suseno, kepala desa Lubuk Kepayang Aji Yadi,serta kepala desa Semurung, Arpandi, kepala desa Baru Ahmad Kausari,serta seluruh anggota BPD yang di lantik.

Camat Air Hitam dalam sambutan nya, berharap kepada seluruh anggota BPD yang di lantik dapat menjalankan tugas dan fungsi nya dengan baik, dan selalu berkorelasi dengan baik dengan pemerintah desa, dan kecamatan, nanti nya dari anggota BPD masing masing desa akan ada ketua BPD, siapa pun yang terpilih menjadi ketua BPD di harapkan dapat menjalankan tugas nya sesuai dengan ketentuan hak dan kewajiban seorang ketua BPD.

Usai acara pelantikan masing masing peserta yang hadir mengucapkan selamat kepada BPD yang terpilih
(Sobri )