Berita utama

Kapolsek Bangko Beri APD Dan Bahan Sembako Untuk Pasien Covid 19

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Dalam Rangka Pencegahan atau memutus mata rantai penyebaran virus Corona Covid 19, Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH beri (APD) Alat Perlindung Diri pada Bhabinkamtibmas Dan Jajarannya Minggu 23 Mei 2021 Sekira pukul 08 00 Wib.

Pemberian APD (Alat Pelindung Diri) pada Bhabinkamtibmas Dan jajaran Polsek Bangko Itu yang Dibagikan Langsung Kapolsek Bangko untuk mendukung Pelaksanaan Program Kerja Polres Rokan Hilir di Posko PPKM Mikro dalam rangka memutus penyebaran Covid – 19.

Selain itu Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Beserta jajarannya juga melakukan pembagian bahan paket sembako untuk pasien Covid-19 yang ada di Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Diteruskan Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton Saat Dikonfirmasi mengatakan bahwa APD (Alat Pelindung Diri) yang diberikan oleh Kapolsek Bangko kepada jajaran Bhabinkamtibmas Polsek Bangko sebanyak 16  (enam belas) buah APD dalam keadaan baik dan lengkap. jelasnya.

Kata Puji Selain APD Kapolsek Bangko memberikan bahan paket Sembako yang diberikan kepada Bhabinkamtibmas sebanyak 21 paket, kemudian oleh Bhabinkamtibmas di bagikan kepada pasien Covid -19 yang ada di Kecamatan Bangko.

“Kegiatan ini merupakan Pendukung dalam pelaksanaan tugas PPKM Mikro dalam rangka menekan penyebaran Covid-19,”Tutupnya.(Said)***