Berita utama

Kapolres Rohil Langsung Bagi Nasi Kotak Jum’at Barokah Pada Masyarakat Kecamatan Bangko

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk Dan Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Pimpin langsung Pembagian makanan siap saji kepada masyarakat diwilayah Kecamatan Bangko Jum’at 02 April 2021, Sekira Pukul 11,30 Wib Dini Hari Tadi.

Pembagian Makanan Siap Saji Pada masyarakat itu Dalam Rangka Jum’at Barokah didampingi juga Perwira Polsek Bangko serta Personil Polsek bangko lainnya.

Lokasi Pembagian Makanan Siap Saji yang dipimpin Kapolres Rokan Hilir itu Di Depan Pasar Pelita Jl. Perniagaan, Kelurahan Bagan Kota, Kecamatan Bangko Dengan Jumlah Dibagikan pada masyarakat 100 nasi Kotak.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIk melalui Kapolsek Bangko Kompol Sasli Rais SH Diteruskan Kasi Humas Polsek Bangko Bripka Puji Anton menuturkan, Adapun Kegiatan Jumat Barokah ini dilakukan yaitu sebagai salah satu cara untuk mendekatkan diri kepada masyarakat dalam rangka memberikan bantuan makanan.bagi merkea yang membutuhkan.

Menurutnya karena saat ini masih dalam masa pandemi Covid – 19 yang sebahagian warga sangat terdampak ekonominya dalam memenuhi kebutuhan setiap harinya, dan Giat Jumat Barokah ini akan tetap terlaksana kedepannya.

“kegiatan Jum’at Barokah polsek bangko, selama giat berlangsung situasi aman dan terkendali,”Tutupnya.(Said)***