Berita utama

Guna Menekan Kecelakaan Lalu Lintas, Satlantas Polres Rohil Pimpin Langsung Patroli Malam

Rokan Hilir, Riau Andalas Com – Satlantas Polres Rokan Hilir AKP David Richardo Pimpin langsung Kegiatan Rutinitas Kepolisian Yang Ditingkatkan ( KRYD) Patroli didaerah yang dianggap rawan malam hari, Kamis 01 April 2021 yang dimulai dari sekira Pukul 21.00 WIB, Kemaren.

KRYD yang dilakukan oleh Satlantas Polres Rohil itu Guna menekan terjadinya kecelakaan berlalu lintas dan memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Dalam pelaksanaan patroli tersebut Sejumlah 6 personel Satlantas Polres Rohil dikerahkan untuk menyasar daerah yang dianggap rawan terjadinya Laka lantas, seperti di Jalan Lintas Sumatera Balai Jaya Kecamatan Bagan Sinembah, di Jalan Lintas Sumatera Gelora Kecamatan  Bagan Sinembah dan di Jalan  Lintas Sumatera Kepenghuluan  Bangko Permata Kecamatan Bangko, Kabupaten Rokan Hilir, Provinsi Riau.

Kapolres Rokan Hilir AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK saat di konfirmasi melalui Kasubbag Humas Polres Rohil AKP Juliandi SH, menuturkan bahwa kegiatan patroli malam yang dilakukan oleh pihaknya merupakan Kegiatan Rutinitas Kepolisian yang ditingkatkan dengan patroli di daerah rawan kecelakaan oleh personel Sat Lantas Polres Rohil”Jelas AKP Juliandi SH Jum’at 02 April 2021.

Dia mengaku dengan adanya KRYD malam oleh Sat Lantas tersebut diharapkan dapat menekan angka terjadinya kecelakaan berlalu lintas dan memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Menurut Dia dengan kehadiran petugas dan termasuk juga guna penertiban pelanggaran berlalu lintas.

“Diharapkan, Terciptanya Kamseltibcarlantas di seputaran lokasi, terantisipasi terjadinya pelanggaran berlalu lintas dan dapat menekan angka terjadinya Laka lantas serta agar masyarakat merasakan aman dan nyaman dengan kehadiran petugas Kepolisian”Jelas AKP Juliandi SH.(Said)***